OPPO Buka Kesempatan Eksklusif! Jadilah Ambassador Find N3 Series dan Rasakan Teknologi Terbaru

OPPO Buka Kesempatan Eksklusif! Jadilah Ambassador Find N3 Series dan Rasakan Teknologi Terbaru

--

HARIANOKUS.COM - Informasi yang beredar, OPPO akan segera merilis produk lipat terbarunya, yakni Find N3 Series, secara global pada tanggal 19 Oktober mendatang.

Biasanya, perilisan produk ini di Indonesia akan menyusul beberapa hari atau minggu setelahnya.

Namun, bagi mereka yang tak sabar untuk mencoba perangkat ini, OPPO Indonesia telah membuka kesempatan eksklusif bagi konsumen untuk menjadi yang pertama mencoba Find N3 atau Find N3 Flip sebelum diluncurkan secara resmi.

 

BACA JUGA:Unggulkan Performa dan Masa Pakai Baterai Tahan Lama, Oppo A18 Meluncur Ke Pasar

OPPO menjalankan program khusus bagi konsumen yang sangat antusias untuk mencoba dan memiliki perangkat Find N3 atau Find N3 Flip.

Program tersebut dikenal dengan nama OPPO Product Ambassador, yang akan berlangsung dari tanggal 12 hingga 25 Oktober 2023.

Program ini ditujukan kepada individu yang memiliki semangat tinggi dalam bidang teknologi, fashion, dan kreativitas, dengan tujuan untuk menunjukkan semangat dan menjadi sumber inspirasi bagi orang lain di seluruh dunia.

 

BACA JUGA:OPPO A98 5G, Smartphone Terbaru dengan Fitur Unggulan dan Harga 4 Jutaan

Dalam program ini, para peserta akan dapat menikmati beragam keuntungan eksklusif, termasuk akses langsung ke tim ahli OPPO, pelatihan untuk meningkatkan kemampuan mereka, undangan eksklusif ke berbagai acara OPPO.

Peluang untuk berkeliling dunia bersama OPPO, serta kesempatan untuk terhubung dengan individu lain yang memiliki minat dan bakat serupa.

 

BACA JUGA:Intip Produk Oppo A38, Ponsel Entry Level dengan Layar Luas Kamera Canggih dan Baterai Tahan Lama

Sumber: