Merinding, Kapolres OKU Selatan Pimpin Bersholawat Bersama Habib Syafi'i

Merinding, Kapolres OKU Selatan Pimpin Bersholawat Bersama Habib Syafi'i

--

Banding Agung - Harianokus.com - Merinding rasanya. Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., memimpin ribuan jamaah dalam bersholawat bersama Habib Muhammad Syafi'i bin Idrus Alaydrus.

Acara tersebut diselenggarakan dengan penuh kegembiraan di Masjid Darut Tho'ah, dusun 5 Desa Sipatuhu, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Masjid Darut Tho'ah menjadi saksi kebersamaan yang luar biasa, dihadiri oleh berbagai tokoh agama, pejabat, dan masyarakat setempat, pada hari rabu (6/12/2023). 

Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, lebih dari 1000 tamu undangan, ibu-ibu pengajian, serta santri dari Pondok Pesantren Al-Falah Desa Penantian ikut meramaikan acara tersebut.

BACA JUGA:Pengajian Akbar, Santunan Anak Yatim dan Pengukuhan Pengurus MUI Desa se-Kecamatan Simpang

Para pejabat terkemuka turut hadir dalam kegiatan bersholawat ini, termasuk Wakil Bupati OKU Selatan dan Ketua Tanfidziyah PCNU OKU Selatan, H. Sholihien Abuasir, SP., M.Si. Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H.

Hdir serta Kapolsek Banding Agung IPTU Hartono, S.E., memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang bertujuan meningkatkan kebersamaan dan kecintaan terhadap ajaran agama.

BACA JUGA:Upaya Dinas Damkar OKU Selatan Tingkatkan Efektivitas Pelayanan dengan Target Penambahan Armada Mobil

Pengamanan acara yang dilaksanakan oleh Polsek Banding Agung, diwakili oleh Kanit Patroli IPTU Hartono, S.E., dan Ps. Kanit Ik BRIPKA Zuliyus. A, berhasil menjaga situasi dalam keadaan aman dan terkendali. 

Keberhasilan acara ini juga, turut diapresiasi oleh Camat Banding Agung Adi Saputra, S.H., yang diwakili oleh Sekcam Banding Agung Taufik, S.E.

Ketua MUI Kabupaten OKU Selatan, KH. Ali Fu'ad dan Ketua Rois Surya PCNU Kabupaten OKU Selatan, K.H. Imam Sarbini, hadir sebagai bentuk dukungan spiritual.

Kepala Desa Sipatuhu dan Tanfidziyah MWC, Abdul, juga turut serta dalam kegiatan ini, menambah semarak suasana.

Acara bersholawat ini sukses dilaksanakan hingga pukul 16.30 WIB, meninggalkan kesan mendalam bagi semua peserta. 

BACA JUGA:Hukum Salat Berjamaah Kaum Wanita dengan Imam Wanita, Begini Pendapat Ulama dan Panduan Pelaksanaan

Sumber: