OPPO Find N2 Flip, Ponsel Lipat Terbaru dengan Teknologi Inovatif

OPPO Find N2 Flip, Ponsel Lipat Terbaru dengan Teknologi Inovatif

OPPO Find N2 Flip-desti-

HARIANOKUS.COM - OPPO kembali menciptakan gebrakan di dunia ponsel, dengan menghadirkan OPPO Find N2 Flip.

Ponsel lipat terbaru yang memperkenalkan teknologi inovatif untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Diluncurkan secara global pada 15 Februari lalu, ponsel ini dihadirkan dengan beberapa fitur unggulan.

Termasuk "invisible crease" dan teknologi lipat yang menghasilkan lekukan tak terlihat di layar utama.

Invisible Crease dan Durabilitas Tinggi

Salah satu poin utama dari OPPO Find N2 Flip adalah pengenalan "invisible crease" yang diklaim membuat bekas lipatan pada layar menjadi lebih dangkal dibandingkan ponsel lipat sebelumnya.

Dalam perbandingan langsung dengan Samsung Galaxy Z Flip4, OPPO Find N2 Flip menunjukkan lekukan yang lebih dangkal, bahkan setelah penggunaan dalam waktu yang setara.

BACA JUGA:Apa Itu Teknologi Lensa Periskop dalam Kamera Android Sekarang ? Ini penjelasannya

Ini dihasilkan oleh penggunaan engsel Flexion Hinge, yang memberikan kekuatan tambahan pada layar dan memungkinkan ponsel tetap ringan, tipis, dan ringkas.

Pengujian ekstrim telah dilakukan pada layar OPPO Find N2 Flip, dengan hasil yang menakjubkan. Layar ini dapat bertahan hingga 400.000 kali lipatan, setara dengan penggunaan lebih dari 10 tahun.

Engsel yang menggunakan bahan baja dengan kekuatan tinggi aircraft-grade membuatnya 25% lebih tahan banting dibandingkan teknologi ponsel lipat sebelumnya.

Spesifikasi Layar dan Keunggulan Lainnya

OPPO Find N2 Flip memiliki layar utama dengan panel LTPO AMOLED seluas 6.8 inci, resolusi 2520 x 1080 pixel, teknologi HDR10+ dengan tingkat kecerahan 1600 nits, dan refresh rate 120Hz.

Layar sekunder di bagian luar juga menawarkan panel AMOLED dengan resolusi 720 x 382 pixel dan kecerahan 900 nits, lebih besar dari layar sekunder pada Samsung Galaxy Z Flip4.

Sumber: