Bupati Berikan Apresiasi Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir

Bupati Berikan Apresiasi Dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir

--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali.,M.B.Comm, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda OKU Selatan Amroelian thoni,S.STP.,M.M.

hadir dalam acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20.

Acara tersebut dihadiri oleh Pj Gubernur Sumsel, DR Agus Fatoni dan pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dan sejumlah tamu undangan.

Acara peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 ini diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Ratusan Warga Desa Kota Way dan Desa Kembang Tinggi Sampaikan Aspirasi kepada Anggota DPR RI dan DPRD Provinsi

Pada sambutannya, Pj Gubernur Sumsel menyampaikan rasa apresiasinya terhadap kemajuan dan prestasi yang telah dicapai oleh Kabupaten Ogan Ilir dalam 20 tahun terakhir.

Ia berharap agar Kabupaten Ogan Ilir tetap maju dan berkembang di masa depan.

"Saya ucapkan selamat hari jadi ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, semoga Kabupaten Ogan Ilir menuju sejahtera dan mandiri," ujar Pj Gubernur Sumsel dalam sambutannya.

Sementara itu, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda OKU Selatan Amroelian thoni,S.STP.,M.M.

menyampaikan rasa bangganya karena Kabupaten Ogan Ilir berhasil menorehkan banyak prestasi selama 20 tahun terakhir.

BACA JUGA:Cegah Kenakalan Siswa, SMPN-01 Simpang Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba

Ia juga berharap agar Kabupaten Ogan Ilir bisa terus maju dan menjadi lebih baik di masa depan.

"Selamat hari jadi ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Ogan Ilir semakin maju dan semakin berkembang," ucapnya.

Acara peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan kesatuan seluruh masyarakat Ogan Ilir untuk bersama-sama membangun Kabupaten Ogan Ilir yang lebih maju, berkembang, sejahtera dan mandiri di masa depan.(dest) 

Sumber: