Implementasi Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi Masyarakat Kab. OKU Selatan

Implementasi Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi Masyarakat Kab. OKU Selatan

Polres OKU Selatan-Desti-

 

okuselatan.disway.id/listtag/108963/muaradua">MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Polres OKU Selatan telah melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat pemilik lahan mitra PT. SAP di Desa Way Timah Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan sebagai bentuk kepedulian Polres OKU Selatan terhadap warga masyarakat. (08/01/2023) 

Kegiatan Bantuan Sosial ini dipimpin oleh Wakapolres OKU Selatan, KOMPOL Hardan H. S, dan didampingi oleh Kasat Samapta Polres OKU Selatan, AKP A Bastari, KBO Sat Intelkam Polres OKU Selatan, IPDA Syaifullah, Ps. Kanit II Sat Intelkam AIPTU Afril Mansyah, S.H, Anggota Sat Samapta, dan Anggota Sat Intelkam Polres OKU Selatan.

BACA JUGA:Cegah Kenakalan Siswa, SMPN-01 Simpang Lakukan Penyuluhan Anti Narkoba

Pelaksanaan kegiatan Bantuan Sosial di wilayah Desa. Way Timah Kec. Banding Agung Kab. OKU Selatan, diikuti oleh 37 orang penerima Bantuan Sosial dari masyarakat pemilik lahan mitra PT. SAP. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakapolres OKU Selatan KOMPOL Hardan, H. S, dan para PJU lain nya. 

Dalam sambutan Wakapolres, ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pemilik lahan mitra PT. SAP yang telah menerima kegiatan Bantuan Sosial ini. 

BACA JUGA:Tumpukan Limbah Sampah Memenuhi Siring Taman Kota dan Berserakan di Trotoar Jalan

Selain itu, kegiatan Bantuan Sosial ini juga diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Kegiatan Bantuan Sosial Polres OKU Selatan berakhir pada Pukul 13.00 WIB dan situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif. 

Ini adalah salah satu Implementasi Polri dalam melayani, melindungi, dan mengayomi Masyarakat Kab. OKU Selatan.(dest) 

Sumber: