Keasrian Destinasi Wisata Alam, di Air Terjun Niagara Ranau yang Menakjubkan

Keasrian Destinasi Wisata Alam, di Air Terjun Niagara Ranau yang Menakjubkan

Petualangan Rafting seru di Air Terjun Niagara Ranau-Poto: DOK/HOS-

BANDING AGUNG, HARIANOKUS.COM - Ternyata, destinasi wisata Alam Air Terjun Niagara Ranau yang terletak di Desa Rantau Nipis, Kecamatan Banding Agung, Kabupaten OKU Selatan ini memiliki banyak keunikan yang menarik perhatian para pengunjung. 

Air Terjun Niagara Ranau, memiliki dua air terjun yang berdampingan dengan lokasi yang mudah dijangkau, sehingga membuat para pengunjung lebih mudah untuk mendatanginya kapan pun.

Keindahan panorama alam dan keasrian Destinasi wisata Alam tersebut, membuat suasananya menjadi menenangkan dan sejuk. 

Saat memasuki kawasan Air Terjun Niagara Ranau, pengunjung akan disambut dengan suasana yang masih sangat asri dengan pemandangan alam yang mengagumkan. Selain itu, air terjun ini terkenal dengan airnya yang jernih dan air yang cukup besar.

BACA JUGA:Jika Anak Mengalami Diare? Ini Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan oleh Orang Tua

Namun, tidak hanya menikmati keindahan alam di Air Terjun Niagara Ranau, para pengunjung juga bisa bermain rafting di sana. Hal ini terpantau disaat awak media sedang berada di lokasi tersebut pada kamis, (11/1). 

Destinasi ini, menjadi salah satu spot populer untuk para pecinta olahraga air karena memang sangat menantang dengan banyaknya bebatuan dan arus air yang cukup deras. 

Meskipun menantang, destinasi ini cukup aman untuk bermain rafting sebab disana selalu ada pengamanan dengan para pelatih yang sudah terlatih.

Saat mencoba raifting di destinasi ini, kami sangat merasakan adrenalin dari kegembiraan dan kepuasan yang didapat. 

BACA JUGA:Tips Merawat Kulit Wajah Secara Alami, Bisa Loh Glowing Tanpa Menggunakan Produk-Produk Skincare

Para pelatih raifting yang cukup ahli dan teliti, selalu memberikan petunjuk langsung pada para peserta sehingga pengunjung akan merasa nyaman dan aman saat berada di air. 

Walaupun, yang bermain rafting mulai dari anak-anak hingga orangtua namun pengalaman itu akan sama serunya.

Namun, perlu diingat bahwa destinasi wisata ini juga mempunyai risiko. Saat debit air sedang naik, sangat tidak disarankan untuk bermain di sana karena air yang terkenal deras. 

Sumber: