Wakil Bupati Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Karaoke

Wakil Bupati Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba Karaoke

Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si hadiri Grand Final dan Penutupan Kegiatan Kontes Lagu Daerah dan Lagu Dangdut dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten OKU Selatan, Sabtu Malam, ( 13/1).-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Wakil Bupati (Wabup) OKU Selatan, H. Sholehien Abuasir, S.P., M.Si turut hadir dalam Grand Final dan Penutupan Kegiatan Kontes Lagu Daerah dan Lagu Dangdut, dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-20 Kabupaten OKU Selatan pada Sabtu malam, tanggal 13 Januari.

Kehadiran Wabup tersebut bertujuan untuk mengakhiri rangkaian perlombaan dan sekaligus memberikan piala serta hadiah kepada para pemenang lomba karaoke.

Diketahui, pemenang Lomba Kontes Lagu Dangdut dan Lagu Daerah adalah sebagai berikut: Juara 1 diraih oleh M. Firdaus Al Padji dari kecamatan Buay Rawan, dengan skor nilai 1789.

BACA JUGA:Polsek Buay Sandang Aji Aktifkan Operasi KRYD untuk Tingkatkan Keamanan dan Cegah Kriminalitas

Juara 2 ditempati oleh Adi Putra dari Muaradua Kisam dengan skor nilai 1785. Sementara Juara 3 berhasil diraih oleh Della Pramudya dari Kecamatan Pulau Beringin, dengan skor 1775.

Sebelumnya, kontes lagu dangdut dan lagu daerah berlangsung selama 5 hari, diikuti oleh 70 peserta yang tampil di hadapan juri.

Dari jumlah tersebut, terpilihlah 6 peserta terbaik yang melangkah ke babak selanjutnya.

Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholihien Abuasir, SP., M. Si, dalam sambutannya saat menutup acara kontes lagu daerah dan lagu dangdut, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua peserta yang turut serta dalam lomba menyanyi lagu dangdut dan daerah tersebut.

BACA JUGA:Ratusan Warga OKUS Padati Stadion Mini Di Acara Jalan Santai dan Senam Bersama

Dirinya memberikan pesan kepada para peserta agar terus berlatih lebih keras agar bisa mengikuti lomba-lomba yang lebih profesional di masa depan.

Bagi yang belum meraih juara, dihimbau untuk tetap berjuang agar pada kesempatan berikutnya bisa meraih keberuntungan.

"Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat. Tetap tingkatkan kemampuan, dan kepada yang belum beruntung, teruslah berusaha agar pada kesempatan berikutnya dapat meraih kemenangan," ujarnya. (Dal)

Sumber: