KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Berkomitmen Menjaga Keberhasilan Pemilu Tahun 2024

KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Berkomitmen Menjaga Keberhasilan Pemilu Tahun 2024

Sinergitas Bawaslu dan -Desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bawaslu Kabupaten OKU Selatan beserta seluruh jajaran KPU periode 2024-2029 melakukan pertemuan dalam rangka menciptakan silaturahmi dan kekompakan untuk menjaga keberhasilan pemilu pada tahun 2024.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota okuselatan.disway.id/listtag/39522/bawaslu">Bawaslu, Ketua dan Anggota okuselatan.disway.id/listtag/8118/kpu">KPU, serta Kapala Sekretariat (KASEK) okuselatan.disway.id/listtag/8118/kpu">KPU dan okuselatan.disway.id/listtag/39522/bawaslu">Bawaslu OKU Selatan. (15.01.2024) 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bawaslu Doni Candra menyampaikan bahwasanya kegiatan audensi antara Bawaslu dengan KPU Kabupaten OKU Selatan merupakan langkah awal untuk memperkenalkan Ketua dan Anggota KPU ke segenap jajaran Bawaslu, guna menjaga keberhasilan dan keberlangsungan Pemilu Tahun 2024. 

BACA JUGA:Anggota Bawaslu Kabupaten OKU Selatan Awasi Ketat Proses Pelipatan Surat Suara di Gudang Logistik KPU

"Kami berharap seluruh jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan dapat bersinergi dalam pelaksanaan tahapan pemilu sehingga pemilu Tahun 2024 dapat dilaksanakan dengan sukses, damai, dan berintegritas," ujar Doni Candra.

Dalam rangka menjaga keberlangsungan Pemilu Tahun 2024, Ketua dan Anggota KPU Kabupaten OKU Selatan periode 2024-2029 juga diperkenalkan dalam pertemuan tersebut.

Mereka adalah Doni Yansen sebagai Ketua divisi Keuangan, Umum, Logistik dan rumah Tangga, Irzal Effendi sebagai Anggota divisi Teknik Penyelenggaraan, Yuristian Ramadoni sebagai Anggota divisi Program dan Data, Arif Farawita sebagai Anggota divisi Hukum dan Pengawasan, serta Nopiyansah sebagai Anggota divisi Sosialisasi, Pendidikan, Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

BACA JUGA: Jelang Pemilu 2024, KPU OKU Selatan Gencar Input Administrasi KPPS

KPU Kabupaten OKU Selatan dan Bawaslu Kabupaten OKU Selatan sepakat untuk membangun sinergi dalam memastikan keberhasilan Pemilu Tahun 2024.

Keduanya mengajak seluruh rakyat untuk turut serta dalam mengawasi jalannya Pemilu Tahun 2024 agar bisa terwujud dengan sukses dan adil.

Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu! (Dest) 

Sumber: