Bakal Seru! Inilah 6 Drama Korea Terbaru yang Dinantikan Tahun 2024

Bakal Seru! Inilah 6 Drama Korea Terbaru yang Dinantikan Tahun 2024

Salah satu drama korea menarik All Your Wishes Come True-foto: Desti/Hos-

HARIANOKUS.COM - Drama Korea tetap menjadi daya tarik utama bagi penggemar di seluruh dunia, terutama kaum hawa yang rela berjam-jam menonton para aktor tampan.

Di tahun 2024, ada beberapa drama Korea terbaru yang sudah dinantikan para penggemar. Berikut daftarnya:

1. Marry My Husband:

   Sebuah drama romantis fantasi yang menceritakan kisah seorang wanita yang kembali ke masa lalu untuk menjodohkan suaminya dengan sahabatnya setelah suaminya terbunuh akibat perselingkuhan.

Dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Tayang di tvN setiap Senin dan Selasa mulai 1 Januari 2024.

BACA JUGA: Kisah Difilmkan dalam '13 Bom di Jakarta, Irjen Rachmad Peran Kunci dalam Pengungkapan Kasus Teror Bom

2. Captivating the King:

   Drama sejarah romantis yang mengisahkan kisah cinta antara seorang raja yang kesepian dan seorang pemain baduk yang ternyata adalah seorang mata-mata.

Dibintangi oleh Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, dan Lee Shin Young. Akan tayang di SBS setiap Rabu dan Kamis mulai 10 Januari 2024.

3. Doctor Slump:

   Sebuah drama komedi romantis yang menceritakan tentang dua teman masa SMA yang saling benci namun akhirnya jatuh cinta di masa depan.

Dibintangi oleh Park Shin Hye dan Park Hyung Sik. Akan tayang di Netflix setiap Jumat dan Sabtu mulai 16 Februari 2024.

4. A Killer Paradox:

   Drama thriller misteri yang mengisahkan seorang pembunuh berantai yang mengaku sebagai dokter dan seorang detektif yang mencoba menangkapnya.

Sumber: