The Bequeathed, Kisah Kelam Warisan Keluarga

The Bequeathed, Kisah Kelam Warisan Keluarga

The Bequeathed siap menghiasi layar televisi Anda pada awal tahun 2024-Poto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Siap-siap menyaksikan serial drama seru yang tak kalah menegangkan, The Bequeathed! 

Serial drama yang ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana pada tanggal 19 Januari 2024, yang pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penonton.

The Bequeathed adalah serial drama yang mengikuti kisah seorang wanita, yang menemukan kebenaran yang tak menyenangkan setelah mewarisi tanah keluarganya. 

BACA JUGA:Kisah Sukses Yuni, Mengemas Durian Menjadi Peluang Bisnis di OKU Selatan

Saat dia mencoba mengungkap benang kusut rahasia keluarga, dia menemukan dirinya terjebak dalam serangkaian pembunuhan dan rahasia mengejutkan.

Tak ketinggalan, kehadiran seorang detektif tangguh yang memulai penyelidikan terkait berbagai kejadian yang terjadi di desa, dan makam keluarga semakin menambah ketegangan dalam cerita. 

Detektif tersebut diperankan, oleh Ryu Kyung Soo, salah satu bintang terkenal yang akan tampil di serial drama ini.

BACA JUGA:Ermalia Menjadi Korban Tersambar Petir di Prabumulih, Begini Cerita Pilu Yang Dia Ceritakan

Bersama Ryu Kyung Soo, kita juga akan melihat tampilan apik dari Park Hee Soon, Kim Hyun-joo, Park Byung-eun, dan Park Sung-hoon yang menyempurnakan balutan cerita dalam serial ini.

Setelah melihat trailer dari serial ini, kita dapat melihat betapa epiknya gambar yang ditampilkan dan betapa menegangkannya jalan cerita mereka. 

The Bequeathed pastinya akan menjadi salah satu acara wajib untuk ditonton, oleh para penggemar drama dan seri yang penuh dengan misteri dan aksi.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri OKU Timur Memusnahkan Barang Bukti Narkotika dan Bong

Jadi, catat tanggalnya dan pastikan Anda menonton serial drama yang penuh teka-teki ini. 

The Bequeathed siap menghiasi layar televisi Anda pada awal tahun 2024,dan pastinya akan membuat Anda merasa ketagihan untuk menonton lebih banyak lagi! (*) 

Sumber: