Vivo Y36 Harga 2 Jutaan Sekarang, Dengan Kamera 5OMP dan IPX4

Vivo Y36 Harga  2 Jutaan Sekarang, Dengan Kamera 5OMP dan IPX4

Vivo Cashback-Desti -

 

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Hadir dengan slogan "Gaya Sultan, Performa Jagoan", harga HP Vivo Y36 dibanderol hanya sekitar Rp2 jutaan saja.

Dengan kisaran harga yang terjangkau, Vivo Y36 memiliki desain yang mewah dan fitur-fitur tangguh yang sayang dilewatkan.

Sensor kamera belakang Vivo Y36 mengusung Dual-Camera dengan resolusi masing-masing 50MP dan 2MP, dilengkapi dengan fitur wide angle dan bokeh yang menunjang aktivitas fotografi Anda dengan hasil kualitas gambar yang cukup baik. 

Bahkan, HP ini memiliki kemampuan tahan air (IPX4), tahan debu (IP5X), serta anti gores sebagai pelindung bodi HP dari benda asing yang dapat mengganggu kinerjanya.

Layar 6,64 inci dengan teknologi Ultra O Screen membuat ponsel ini terasa lebih luas dan proporsional. 

BACA JUGA: Vivo Luncurkan Series Y Dengan Fiture 5G

Menampilkan kualitas gambar FHD+ dengan refresh rate hingga 90Hz, menjadikan pengalaman menonton video di HP ini jadi lebih smooth dan nyaman. 

Kamera depan 16MP juga menunjang aktivitas selfie dan panggilan video Anda dengan hasil yang cukup memuaskan.

Performa HP Vivo Y36 didukung oleh chipset Snapdragon 680, 8GB RAM, dan Internal Memory hingga 256GB. 

BACA JUGA:Gak Kalah Dengan Samsung, Vivo Merilis Sistem Operasi Origin OS 4 Berbasis Android 14

Dengan dukungan pengisian daya cepat 44W FlashCharge yang diklaim mampu mengisi 30% daya dalam waktu 15 menit dan baterai berkapasitas 5.000 mAh, menjadikan ponsel ini begitu tangguh dan nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Bagi Anda yang ingin membeli Vivo Y36 dapat dilakukan melalui situs web resmi Vivo.com ataupun toko resmi Vivo Indonesia di Shopee dan Akulaku. 

Dengan harga resmi yang terbilang cukup murah, Rp 2.999.000, ponsel ini pantas dipertimbangkan sebagai opsi bagi Anda yang mencari smartphone dengan desain premium, performa tangguh, serta tahan lama.(desti) 

Sumber: