Realme UI 5.0 Menghadirkan Fitur Baru yang Canggih, Mempermudah Multitasking dan Transfer Data Antar Layar

Realme UI 5.0 Menghadirkan Fitur Baru yang Canggih, Mempermudah Multitasking dan Transfer Data Antar Layar

--

MUARADUA, HARIANOKUS.COM- Realme UI 5.0 hadir dengan fitur-fitur keren Realme, produsen smartphone yang terkenal dengan perangkat yang keren dan terjangkau, kembali menghadirkan inovasi pada perangkat lunak terbarunya, realme UI 5.0.

Fitur-fitur baru yang memudahkan pengguna bermultitasking dan meningkatkan efisiensi dalam mentransfer data antar layar telah tersedia pada okuselatan.disway.id/listtag/14114/realme">realme UI 5.0.

Salah satu fitur yang paling menonjol pada realme UI 5.0 adalah kemampuan untuk melakukan drag and drop pada jendela kecil di bagian samping layar, yaitu fitur transfer data yang sangat membantu untuk meningkatkan efisiensi dalam bermultitasking.

Pengguna dapat dengan mudah melakukan copy dan paste pada berbagai jenis data termasuk tulisan, foto, video dan objek lainnya yang ada di aplikasi.

Ini memungkinkan pengguna untuk segera melanjutkan tugas yang sedang dikerjakan.

BACA JUGA:Realme Note 50 Meluncur, Smartphone Terbaru dengan Kualitas Jempolan Harga Terjangkau nih

Fitur lainnya dalam realme UI 5.0 adalah Flash Capsule, yang menampilkan layanan status yang sedang digunakan pada latar belakang.

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui status aplikasi apa saja yang sedang berjalan tanpa harus terus masuk ke dalam aplikasi.

Realme UI 5.0 juga menawarkan fitur anyaman gambar cerdas yang memudahkan pengguna untuk mengisolasi dan memotong objek pada foto maupun video.

Dengan fitur ini, pengguna dapat menghemat waktu dalam memproses gambar ataupun video yang akan dibagikan.

Pengguna yang ingin beralih dari ponsel ke PC dapat menggunakan fitur Tautan Telepon, yang memungkinkan transfer data dan kolaborasi lintas terminal yang lebih efektif dan efisien.

Realme UI 5.0 terintegrasi penuh dengan Microsoft LTW (Link to Windows) sehingga pengguna dapat berkolaborasi antara smartphone dan PC dengan mudah tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

BACA JUGA:Realme Rilis Seri C Terbaik di Indonesia dengan Harga Terjangkau, Ini Pilihan - Pilihannya

Fitur ini memudahkan pengguna untuk mentransfer data dengan cepat antar layar dan terhubung sepenuhnya antar perangkat.

Bergabung dengan realme UI 5.0, smartphone anyar realme 12 Series 5G hadir dengan spesifikasi yang menarik.

Sumber: