Waker, Grup KPop Pre-debut yang Siap Menggebrak Industri Musik di Tahun 2024

Waker, Grup KPop Pre-debut yang Siap Menggebrak Industri Musik di Tahun 2024

Ilustrasi potret Waker grup KPop baru dengan talenta gemilang di tahun 2024-Foto: DOK/HOS-

BACA JUGA:Polres Oku Selatan dan BEM Stit Darul Huda Muaradua Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Leo adalah anggota Waker yang berperan sebagai vokalis dan penari. Sebelumnya, dia juga bertanding di Fantasy Boys dan telah menjadi trainee selama lima tahun sebelum bergabung dengan Waker. 

Leo juga merupakan lulusan Hanlim Arts High School dengan jurusan modeling. Fashion style favoritnya adalah gaya hip-hop dan sepatu Nike. Leo aktif di media sosial Instagram dengan akun @seungjun_kim.

Saebyeol, yang memiliki nama asli Yoon Minguk, adalah anggota Waker yang pernah berpartisipasi dalam acara survival show Produce X 101 sebagai trainee di bawah Source Music. 

Sama seperti Kwon Hyeop, dia tereliminasi pada episode 5. Sebelumnya, Saebyeol telah menjadi trainee selama dua tahun satu bulan dan merupakan lulusan SOPA. Dia juga pernah lolos audisi di RBW Entertainment.

BACA JUGA:Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pleno KPU di Kabupaten OKU Selatan untuk Persiapan Pemilihan Umum 2024

Terakhir, Sebum adalah anggota Waker termuda yang lahir pada 27 Desember 2002. Dia pernah berpartisipasi dalam acara survival show CAP-TEEN dan pernah debut bersama grup pre-debut bernama Dreamer. 

Sebum juga merupakan lulusan Hanlim Arts High School dengan jurusan praktik tari. Dia sangat menyukai stroberi dan hobi membuat koreografi tari.

Demikianlah profil singkat para anggota Waker. Kita tunggu saja untuk debut resmi mereka di Januari 2024 nanti! (*) 

Sumber: