Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pleno KPU di Kabupaten OKU Selatan untuk Persiapan Pemilihan Umum 2024

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pleno KPU di Kabupaten OKU Selatan untuk Persiapan Pemilihan Umum 2024

Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno yang dipimpin oleh Kapolres OKU Selatan, di Lapangan Mapolres OKUS-Desti-

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM- Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno KPU Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Kabupaten OKU Selatan telah berlangsung di lapangan Mapolres OKU Selatan pada hari Kamis, 29 Desember 2023, pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno yang dipimpin oleh Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, ini turut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Sekda OKU Selatan, okuselatan.disway.id/listtag/39522/bawaslu">Bawaslu, dan Kajari OKU Selatan. 

Selain itu, terlihat pasukan upacara yang siap berjaga untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pleno KPU untuk Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten OKU Selatan.

Sebagaimana yang di ungakapkan Kapolres OKU Selatan, Tentang Pemilihan Umum adalah momen penting bagi negara dan rakyat. 

Oleh karena itu, perlu adanya persiapan yang matang, termasuk persiapan dalam hal keamanan dan pengamanan.

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Menghimbau Masyarakat untuk Tidak Memprovokasi Kekerasan

Kita harus memastikan bahwa rencana keamanan yang disusun dapat diimplementasikan dengan kelancaran dan memenuhi standar keamanan yang diperlukan, "Ujar kapolres. 

Sekali lagi, saya ingin menekankan pentingnya peran dan tanggung jawab kita semua untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pleno KPU pada Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten OKU Selatan. 

Jangan ragu untuk melapor kepada atasan jika ada hal-hal yang tidak sesuai dan perlu diperbaiki dalam pelaksanaan tugas kita, "jelasnya.

Susunan acara dimulai dengan diawali oleh kedatangan Komandan Apel dan Pimpinan Apel di lapangan. 

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Kawal Ketat Pelaksanaan Pleno PPK

Setelah itu, penghormatan pasukan kepada Pimpinan Apel dan pembacaan doa. 

Selanjutnya, Ketua KPU OKU Selatan memberikan laporan kepada para petinggi yang hadir. 

Sumber: