Infinix GT 10 Pro Menghadirkan Desain Futuristik, Tangguh, Dan Unik, Ditambah Teknologi "Sound-to-Light"

Infinix GT 10 Pro Menghadirkan Desain Futuristik, Tangguh, Dan Unik, Ditambah Teknologi

Infinix GT 10 Pro-Desti-

 

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Infinix GT 10 Pro, android terbaru dengan desain futuristik dan tangguh yang dikeluarkan oleh tim kreatif Infinix. 

Dengan tampilan yang bergaya dan progresif, GT 10 Pro menawarkan pengguna pengalaman yang lebih baik dalam bermain game, mengisi daya dan menghidupkan. 

Tampilan futuristik dibalut dengan estetika cyberpunk dan mecha memastikan pengguna merasa keren dan unik saat menggunakannya.

Selain itu perangkat ini memiliki ketebalan hanya 8.1mm sehingga mudah untuk dibawa-bawa.

Yang menarik dari tablet terbaru ini adalah fitur Mini LED nan Unik yang memungkinkan pengguna untuk merasakan momentum terbaik saat bermain game dan mendapatkan notifikasi langsung dengan efek pencahayaan LED untuk lima skenario: panggilan masuk, notifikasi, bermain game, mengisi daya, dan menghidupkan. 

BACA JUGA:Mampukah Anda Menahan Gempuran Fitur Infinix Note 30 Pro, Smartphone dengan Kekuatan Luar Biasa?

Di samping itu, Mini-LED juga dapat memainkan efek cahaya dalam seirama dengan musik melalui teknologi "Sound-to-Light".

Infinix GT 10 Pro hadir dengan dua pilihan warna yaitu Siber Hitam yang memiliki paduan warna hitam berkelas dengan aksen jingga yang melambangkan kepercayaan diri. 

Serta Perak Mirage yang memiliki tampilan "Cyber ​​Steel" yang energik dengan paduan warna photochromic duotone yang dinamis.

Segera miliki Infinix GT 10 Pro, menghadirkan design futuristik dengan desain tangguh dan unik hanya dengan menghubungi toko gadget terdekat. (Dest) 

Sumber: