OPPO Ciptakan A79 Sesuai Dengan Trend Jaman Sekarang, Tampil menonjol dan bersinar seperti berlian

OPPO Ciptakan A79 Sesuai Dengan Trend Jaman Sekarang, Tampil menonjol dan bersinar seperti berlian

OPPO A79 Tampil menonjol dan bersinar seperti berlian-Dest-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - ColorOS 13.1, perusahaan teknologi terkemuka, secara resmi merilis telepon seluler terbaru dengan nama yang unik dan kreatif. 

OPPO A79menarik dan tentu saja menjanjikan pengalaman pengguna masa depan yang luar biasa.

Dengan ukuran diagonal layar 6,72 inci, rasio layar hingga 91,4% dan kecerahan sebesar 680 nits, telepon seluler ini cocok untuk segala aktivitas multimedia harian. 

Plus, pengguna tidak perlu khawatir tentang penyimpanan data karena  telepon ini memiliki 8GB RAM serta penyimpanan internal 256GB.

Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai daya tahan lama sebesar 5000mAh untuk selalu tertuju saat sedang digunakan dengan cara apapun. 

Dan jika perlu pengisian daya cepat, ponsel ini juga mendukung pengisian daya 33W SuperVooc yang memungkinkan pengguna mengisi baterainya dengan sangat cepat.

BACA JUGA:Hanya Dengan 200 Ribu Saja , Sudah Bisa Bawak Pulang OPPO Reno 11F ? Gini Cara Nya.

Mengenai kamera, telepon ini menawarkan hasil jepretan yang memukau dengan kamera utama sebesar 50MP dan kamera kedua sebesar 2MP untuk memastikan mengambil gambar jernih pada objek jarak jauh. 

Sementara itu, kamera depan sebesar 8MP memberikan hasil selfie yang jernih dan indah.

Berbagai fitur menarik lainnya termasuk penggunaan dual Nano-SIM dengan dukungan berbagai jenis frekuensi jaringan seperti GSM, WCDMA, LTE FDD, LTE TDD, dan 5G NR. 

Selain itu, antarmuka USB Tipe-C, pengenalan wajah, sensor sidik jari, sensor cahaya sekitar, sensor jarak, giroskop, sensor gravitasi, dan penghitung langkah juga terdapat pada ponsel ini.

Dengan spesifikasi yang menarik ini, tidak diragukan lagi bahwa telepon seluler ColorOS 13.1 akan menjadi pilihan terbaik untuk pengguna yang mencari perangkat multifungsi dan berkualitas premium. 

Namun, pengguna harus memperhatikan bahwa ukuran dan berat Barang dalam keterangan di atas mungkin berbeda-beda tergantung konfigurasi, proses produksi, dan pengukuran. (Dest) 

Sumber: