Sekda OKU Selatan Minta Peserta Asesmen Tonjolkan Kemampuan

Sekda OKU Selatan Minta Peserta Asesmen Tonjolkan Kemampuan

Uji Kompetensi Assesment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II di Lingkungan Pemkab OKU Selatan yang dilaksanakan di Gedung Assesment Polda Sumatera Selatan, Kamis 21 Maret 2024. -Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) OKU Selatan, M. Rahmattullah, S.STP., MM, meminta peserta Uji Kompetensi Asesmen Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II di Lingkungan Pemkab OKU Selatan yang dilaksanakan di Gedung Asesmen Polda Sumatera Selatan, Kamis, 21 Maret 2024.

Sekda juga menyampaikan bahwa Asesmen ini merupakan sarana untuk mengevaluasi pencapaian, mengidentifikasi potensi dan kebutuhan pengembangan, serta merumuskan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.

"Sebagai pemerintah, kami mengakui pentingnya memiliki pegawai Negeri Sipil yang berkualitas dan profesional dalam melayani masyarakat," kata Sekda.

BACA JUGA:Pemkab OKU Selatan yang berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024

Kinerja PNS ini sendiri memiliki dampak yang signifikan terhadap kualitas pelayanan publik.

Untuk itu, Sekda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Sekda juga mengajak semua peserta asesmen untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai momen refleksi dan evaluasi diri.

Mari jadikan momen ini sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja kita secara keseluruhan dan mengidentifikasi yang perlu dikembangkan serta merumuskan langkah yang konkrit," jelasnya.

BACA JUGA:Canggih! Teknologi Mobil Anti Peluru, Berikut Daftar 18 Mobil Terbaik yang Dipakai oleh Militer dan Pejabat

"Saat ini juga, kami meminta kepada seluruh peserta untuk mengutamakan atau menonjolkan kemampuan dalam bersaing untuk memimpin sebuah instansi," tandasnya. (Dal)

Sumber: