Pemkab OKU Selatan yang berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024

Pemkab OKU Selatan yang berhasil meraih penghargaan Top BUMD Awards 2024

Piala Penghargaan TOP BUMD AWARDS 2024-Desti-

 

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan)berhasil meraih dua penghargaan kategori Top BUMD Awards 2024.

Pada ajang penghargaan yang diadakan oleh Majalah Top Business pada hari Rabu, 20 Maret 2024, di Hotel Raffles Jakarta.

PDAM Tirta Saka Selabung, yang merupakan perusahaan milik daerah, berhasil meraih penghargaan Top BUMD Award dan penghargaan Top CEO BUMD 2024 yang diterima oleh Direktur Utama H. Hendra Gunawan.

Sementara itu, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Comm. juga menerima penghargaan Top Pembina BUMD 2024 sebagai pengakuan atas kepemimpinannya dalam mengelola BUMD PDAM Tirta Saka Selabung.

BACA JUGA:Optimalkan Koordinasi Tanggap Insiden Siber, Diskominfo OKU Selatan Ikuti Communication Check Triwulan I Gov-C

Acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business ini mengusung tema "Penguatan Tata Kelola Dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD" dan dihadiri oleh berbagai lembaga dan institusi terkemuka.

Dalam acara tersebut, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda OKU Selatan Drs. H. Herman Azedi menyatakan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh BUMD di OKU Selatan.

Prestasi ini menjadi bukti nyata atas kinerja BUMD di OKU Selatan yang diakui secara nasional.

Pemkab OKU Selatan mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras seluruh tim PDAM Tirta Saka Selabung serta berjanji untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kontribusi bagi masyarakat OKU Selatan di masa yang akan datang.(dest) 

Sumber: