Call of Duty Warzone Mobile Meluncur Global, Hadirkan Aksi FPS Terbaik ke Ponsel

Call of Duty Warzone Mobile Meluncur Global, Hadirkan Aksi FPS Terbaik ke Ponsel

Activision telah merilis game FPS yang dinanti-nantikan, Call of Duty Warzone Mobile, untuk perangkat iOS dan Android secara global.-FOTO: DOK HOS-

HARIANOKUS.COM - Activision telah merilis game FPS yang dinanti-nantikan, Call of Duty Warzone Mobile, untuk perangkat iOS dan Android secara global.

Pengalaman perang seru kini dapat dinikmati secara portable di mana saja.

Call of Duty: Warzone Mobile, yang diluncurkan pada 21 Maret, membawa gameplay FPS yang autentik langsung ke layar ponsel.

Dengan pertempuran epik, pergerakan yang lincah, dan beragam konten kendaraan, game ini mempertahankan esensi dari versi PC dan konsolnya.

BACA JUGA:Disebut HP Gamers, Intip Kehebatan Infinix Note 40 Series yang Baru Meluncur di Pasar Indonesia

Game ini menghadirkan sesi pertempuran hingga 120 pemain dalam satu waktu.

Menggabungkan mode Multiplayer di peta ikonik seperti Shoot House dan Shipment dengan mode klasik seperti Team Deathmatch, Domination, Kill Confirmed, dan Search & Destroy.

Dengan memanfaatkan teknologi penyimpanan data terintegrasi dari waralaba Call of Duty.

Pemain dapat berbagi fitur sosial dan kemajuan permainan di antara Call of Duty: Modern Warfare III, Call of Duty: Warzone, dan Call of Duty: Warzone Mobile.

Call of Duty: Warzone Mobile dirancang khusus untuk perangkat mobile, menawarkan berbagai event, playlist, dan konten khusus mobile, serta opsi kustomisasi kontrol yang mendalam.

BACA JUGA:Menikmati Serunya Bermain Game dengan Top Up Mudah dan Menguntungkan di HOKISTORE

Para pemain dapat merasakan aksi dalam pertempuran melalui Verdansk dan Rebirth Island, dengan berbagai kendaraan darat dan pesawat yang dapat digunakan untuk menghadapi musuh atau mencapai landmark penting dengan cepat.

Pemain juga dapat mengumpulkan uang dalam permainan untuk membeli peralatan, peningkatan medan, killstreaks, atau token bangkitan untuk rekan tim mereka yang tumbang.

Selain itu, pemain dapat memilih untuk menyelesaikan kontrak, misi opsional dalam pertandingan yang memberikan imbalan epik seperti jarahan langka, uang dalam permainan, dan pengalaman senjata.

Sumber: