ZTE Axon Pad, Tablet dengan Layar Luas, Performa Hebat, dan Daya Tahan Baterai yang Lama

ZTE Axon Pad, Tablet dengan Layar Luas, Performa Hebat, dan Daya Tahan Baterai yang Lama

Potret ZTE Axon Pad tablet pilihan terbaik untuk hiburan dan bisnis-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM- Anda sedang mencari tablet terbaik untuk kebutuhan Anda? Lihatlah Zte Axon Pad.

ZTE Akan Pad adalah tablet dengan ukuran layar yang luas, dan spesifikasi mumpuni yang mampu memuaskan segala kebutuhan hiburan Anda.

Dengan layar seluas 12,1 inci, ZTE Axon Pad terasa sangat pas untuk menonton video favorit Anda atau memainkan game bergrafis tinggi. 

BACA JUGA:Ada 10 Manfaat Nutrisi Yang Berada di makanan manis, Salah Satunya Mengurangi Stres

Resolusinya mencapai 2,5K atau 1600 x 2560 piksel, dan ini didukung oleh fitur yang menghasilkan warna hingga 1 miliar warna. Saat menggunakannya, Anda akan merasa layarnya sangat tajam dan jernih untuk hiburan visual.

ZTE Axon Pad juga memiliki performa yang hebat. Dengan kombinasi refresh rate 120 Hz dan chipset tangguh Snapdragon 8+ Gen 1 dari Qualcomm.

Tablet ini mampu menjalankan aktivitas berat seperti bermain game atau mengedit foto, dan video dengan mudah. Kapasitas RAM yang besar, 12 GB, juga membantu meningkatkan performa dan kecepatan saat digunakan.

BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Memberikan Bantuan kepada Korban Kerusakan Rumah Akibat Tertimpa Pohon

Tablet ini juga, memiliki ketersediaan penyimpanan yang berlimpah dengan pilihan 128 GB dan 256 GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD. Anda dapat menyimpan banyak game, foto, atau video favorit Anda tanpa khawatir kehabisan ruang.

Sedangkan untuk baterainya, ZTE Axon Pad berkapasitas 10.000 mAh, yang memungkinkan penggunaan yang lebih lama dan tanpa khawatir baterai cepat habis. 

Bahkan untuk pengisian daya, tablet ini dilengkapi dengan fast charging hingga 80 W, sehingga pengisian daya menjadi lebih cepat daripada tablet lainnya.

BACA JUGA:Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2024, 5.043 Petugas Gabungan Diterjunkan di Sumatera Selatan

Untuk konektivitas, tablet ini mendukung jaringan 5G yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet tanpa harus tergantung pada jaringan Wi-Fi. Ini membuat tablet ini cepat dan mudah digunakan dimana saja.

Namun, satu kelemahan ZTE Axon Pad adalah kamera. Tablet ini hanya dilengkapi dengan satu kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan atau selfie beresolusi 5 MP. 

Sumber: