Kemenag OKU Selatan Tingkatkan Peran Humas

Kemenag OKU Selatan Tingkatkan Peran Humas

Kementrian Agama (Kemenag) OKU Selatan, Peningkatan peran Hubungan Masyarakat (Humas)-foto: Hamdal Hadi/ HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kementrian Agama (Kemenag) OKU Selatan terus melakukan peningkatan peran Hubungan Masyatakat (Humas) dalam segala hal.

Salah satunya, percepatan penataan pada setiap berkas pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan.

Aktivitas itu merupakan bagian dari inisiatif Kemenag OKU Selatan untuk meningkatkan efisiensi administrasi dan memperkuat manajemen data kepegawaian yang dilakukan oleh Humas.

Hal itu sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) OKU Selatan Dr. H. Karep, S.Pd., MM melalui Kasubag TU H. Dapik Purnayuda, S.Pd.I.,MM, Sabtu 30 Maret 2024.

BACA JUGA:Modus Jadi Pocong Jambret Lancarkan Aksi

Dikatakannya, setiap pegawai dapat diketahui segala sesuatu yang berhubungan dengan pegawai tersebut, apakah dia akan kenaikan pangkat, berkala, sampai dengan proses Mutasi, Ujar Aryuni Rumbaya, S.Sos yang ditemui di ruang kepegawaian kantor kemenag OKU Selatan.

"Dalam masa sekarang, Tim kepegawaian sedang fokus pada pendataan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) Tahun 2023 dan Pengerjaan E-Kinerja SKP Bulan Februari 2024," ucapnya.

Selain itu, saat ini juga terus berupaya keras untuk menyelesaikan tugas ini dengan cepat dan akurat. Setiap pegawai kami terlibat aktif dalam proses ini, baik secara langsung maupun melalui penyediaan informasi yang diperlukan," ujarnya.

BACA JUGA:Satlantas OKU Selatan Ajak Pengendara Tetap Kenakan Helm

Diharapkan, hasil dari upaya penataan ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi Kemenag OKU Selatan, baik dalam hal efisiensi operasional maupun pengelolaan data pegawai.

"Langkah-langkah ini menunjukkan komitmen Kemenag OKU Selatan untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan mereka kepada masyarakat," tandasnya. (Dal)

Sumber: