H-4 Lebaran, Parkir Pasar Saka Selabung Padat

H-4 Lebaran, Parkir Pasar Saka Selabung Padat

kepadatan Pasar Saka Selabung saat ini-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Empat hari menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H, kawasan parkir di Pasar Saka Selabung di MUARADUA dipadati pengunjung yang tengah berbelanja kebutuhan lebaran.

Tukang parkir di sana mendapatkan keuntungan lebih besar dari biasanya.

Menurut seorang tukang parkir bernama IN, situasi parkir di Pasar Saka Selabung sangat ramai hari ini dibandingkan dengan hari-hari biasa.

Hal ini disebabkan oleh peningkatan jumlah pengunjung yang sedang berburu baju dan keperluan lainnya untuk merayakan Idul Fitri.

BACA JUGA:Petani Duku Merana Harga Anjlok, Dapat Bersih Rp 900 Perkilogram

"Alhamdulillah, hari ini pasar cukup ramai pengunjung, sehingga kami sebagai tukang parkir juga mendapat manfaat," ujar IN pada Sabtu, 6 April 2024.

Diperkirakan peningkatan pengunjung mencapai 80 persen pada pagi hari dibandingkan dengan hari biasa, baik pengguna sepeda motor maupun mobil.

"Walaupun memang agak repot, tapi kami senang karena ada peningkatan pendapatan dari parkir ini. Semoga ramai terus sampai beberapa hari ke depan," tambahnya.

BACA JUGA:Jangan Merokok Vape Dekat Anak-Anak, Bahaya Paparan Asap Vape bagi Kesehatan dan Lingkungan Sekitar

Kondisi ini tentunya dinantikan oleh para tukang parkir sebagai sumber penghasilan tambahan mereka.

Adapun tarif parkir relatif terjangkau, hanya sebesar Rp. 2.000,- untuk pengendara, dan meskipun ada yang membayar kurang dari itu, tetap diterima oleh para tukang parkir. (Dal)

Sumber: