Mobile Legends Beri Kompensasi Segera pada Pemain, Setelah Update Bermasalah

Mobile Legends Beri Kompensasi Segera pada Pemain, Setelah Update Bermasalah

Mobile Legends hadir dengan ipdate cepat yang bermasalah namun pihak developer memberikan kompensasi untuk pemain-Foto: DOK/HOS-

HARIANOKUS.COM - Mobile Legends adalah game MOBA terpopuler di Indonesia. Game ini selalu memperbaharui fitur, dan konten game-nya.

Termasuk rilisnya pembaruan terbaru yaitu Mobile Legends Versi Cepat. Sayangnya, pembaruan ini justru membuat sebagian pemain mengalami masalah.

Masalah utama yang dialami oleh pemain adalah turunnya FPS, kehilangan akun, tidak bisa mengklaim hadiah Border Avatar, tidak bisa masuk ke dalam medan perang, dan layar kosong. 

Tentu saja hal ini, sangat menjengkelkan bagi pemain yang ingin merasakan sensasi permainan yang lancar tanpa kendala.

BACA JUGA:Pelantikan Pejabat Eselon II di Pemkab OKU Selatan Diproyeksikan Dilakukan pada Bulan Juni

Namun, tim Mobile Legends mengambil langkah cepat dan berupaya keras untuk memperbaiki masalah ini. 

Mereka telah menemukan penyebab dari masalah tersebut, dan akan segera memperbaikinya. 

Untuk masalah FPS yang turun, Mobile Legends akan mengembalikan Kredit Skor kepada para pemain yang mengalami masalah tersebut. Selain itu, mereka juga memberikan kompensasi berupa Magic Wheel Potion S dan Zodiac Token.

Bagi pemain yang kehilangan akun, dapat melakukan pengembalian akun melalui berbagai cara, tergantung pada keterkaitan akun dengan platform. 

BACA JUGA:Kapolres OKU Selatan Memeriksa Pos Keamanan Arus Mudik

Sedangkan, bagi yang tidak dapat mengklaim Border Avatar hadiah, Mobile Legends menyarankan untuk melakukan unduhan resource tambahan.

Untuk masalah loading dan layar kosong, Mobile Legends sedang berusaha keras untuk memperbaikinya. 

Masalah ini disebabkan oleh, client yang sedang mengekstraksi asset. Oleh karena itu, pemain akan diminta untuk bersabar, karena masalah ini hanya terjadi pada saat pembukaan versi baru.

Sebagai ungkapan permintaan maaf, Mobile Legends akan memberikan Rare Hero Fragment x10, dan Rare Skin Fragment x10 pada tanggal 28 Agustus 2019. 

Sumber: