Samsung Electronics Kembali Raih Gelar Produsen Signage Nomor Satu Dunia
Samsung Electronics Co., Ltd. kembali menegaskan dominasinya di industri signage global--
Dirancang untuk kejelasan visibilitas di luar ruangan, sangat cocok untuk olahraga, pasar terkenal, dan stasiun pengisian kendaraan listrik.
Perusahaan Korea ini berhasil mempertahankan puncak pasar dengan menguasai 33% pangsa pasar dan penjualan yang mencapai lebih dari 2 juta unit di tahun 2023--
BACA JUGA:Kehadiran Galaxy S24 Series menegaskan posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi
BACA JUGA:OPPO Find N3 Flip vs Samsung Galaxy Z Flip5, Siapa yang Lebih Unggul?
Samsung Interactive Display: E-board yang dioptimalkan untuk pasar pendidikan, memudahkan interaksi dan pembelajaran.
Inovasi terbaru dari Samsung juga meliputi pengenalan layar Micro LED transparan pertama di dunia yang mendapat pengakuan luas dari industri dengan penghargaan seperti “LED Paling Menakjubkan” dan “Tampilan Transparan Terbaik”.
Selain itu, Samsung baru-baru ini mengenalkan platform Samsung Visual eXperience Transformation (VXT), sebuah platform cloud-native yang mengintegrasikan konten dan operasi signage jarak jauh.
Platform ini tidak hanya memungkinkan pengoperasian dan manajemen yang lancar, tetapi juga menawarkan solusi yang lebih dari sekedar perangkat keras.
BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 dan Tab A9+ Tersedia Mulai 2 Jutaan
Dengan prediksi pertumbuhan pasar global signage display yang diperkirakan mencapai $24,6 miliar pada tahun 2027, naik dari $14 miliar pada tahun 2020.
Samsung tampaknya akan terus berada di garis terdepan industri ini, siap menghadapi pertumbuhan eksponensial dan tantangan yang mungkin muncul.(*)
Sumber: