Intip Performa realme 12 Series 5G, Dijuluki Smartphone Terdepan untuk Generasi Muda yang Aktif dan Kreatif

Intip Performa realme 12 Series 5G, Dijuluki Smartphone Terdepan untuk Generasi Muda yang Aktif dan Kreatif

Tampilan realme 12 Series 5G-antara-

HARIANOKUS.COM - Tidak kurang dari tiga varian smartphone telah diperkenalkan dalam realme 12 Series 5G, dengan realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme 12 5G menjadi bagian dari lini tersebut.

Setiap varian menjangkau rentang harga yang berbeda, memudahkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Namun, tidak peduli pilihannya, ketiganya menawarkan sejumlah fitur yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan anak muda.

Menyadari kebutuhan anak muda akan pengalaman fotografi yang unggul, realme Indonesia menekankan bahwa realme 12 Series 5G dirancang dengan berbagai fitur untuk meningkatkan pengalaman pengguna, baik dalam hal fotografi maupun desain yang trendi.

Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, menyatakan, "realme 12 Series 5G hadir sebagai pengimplementasian komitmen kami pada Number Series yang berfokus untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna muda."

BACA JUGA:Intip Moondrop Teaser Ponsel MIAD 01 yang baru Dirilis, Gabungan Smartphone dan Pemutar Audio HiFi

Dengan demikian, ketiga varian ini menawarkan teknologi dan fitur fotografi terbaik untuk dipilih sesuai dengan preferensi pengguna, sambil mempertimbangkan berbagai rentang harga.

Realme 12 Pro+ 5G: Elegan dan Unggul dalam Fotografi

Dalam segmen ini, realme 12 Pro+ 5G menonjol sebagai pilihan bagi mereka yang gemar berkreasi dalam fotografi dan menginginkan tampilan elegan.

Smartphone ini membawa fitur unggulan, seperti lensa telefoto periskop, yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone kelas flagship dengan harga yang jauh lebih tinggi.

Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk menjadi master potret dengan kualitas foto yang menyerupai kamera profesional.

BACA JUGA: Magnum Almond di Indonesia Terjamin Aman, Berbeda dengan Produk yang Ditarik di Inggris dan Irlandia

Realme 12+ 5G: Mobilitas Tinggi dengan Fotografi Berkualitas

Dengan rentang harga yang lebih terjangkau, realme 12+ 5G tetap menawarkan pengalaman fotografi yang berkualitas, terutama dalam foto portrait.

Sumber: