Terpilih Jadi Dewan, Pendukung Gelar Syukuran

Terpilih Jadi Dewan, Pendukung Gelar Syukuran

Masyarakat Desa Sido Rahayu berbahagia atas keberhasilan Misyadin, warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca, yang akan mewakili mereka di DPRD OKU Selatan periode mendatang.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Senangnya warga Desa Sido Rahayu, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten OKU Selatan terpancar melalui gelaran syukuran atas kesuksesan salah satu warganya dalam terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Selatan Priode 2024-2029, pada Kamis, 25 April 2024.

Masyarakat Desa Sido Rahayu berbahagia atas keberhasilan Misyadin, warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca, yang akan mewakili mereka di DPRD OKU Selatan periode mendatang.

Dalam pemilihan perwakilan Rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil-II) yang didukung oleh warga Kecamatan Buay Pemaca, Buana Pemaca, dan Simpang, Misyadin tetap memegang teguh semangat persaudaraan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Diharapkan menjadi wadah untuk terus menyambung silaturahmi dan memperkokoh rasa kekeluargaan dari Purnawirawa

Keberhasilan ini menjadi sumber kegembiraan dan kebanggaan bagi masyarakat Desa Sido Rahayu, yang mereka ungkapkan melalui penyelenggaraan syukuran dan silaturahmi.

"Masya Allah, kita mendapat kepercayaan dari masyarakat di tiga kecamatan tersebut. Bagaimanapun, kita tetap bersyukur dan berterima kasih kepada mereka," ujar Misyadin.

Misyadin menegaskan bahwa inisiatif penyelenggaraan syukuran ini datang dari masyarakat Desa tersebut, dan mereka tetap berkomitmen untuk mempererat tali silaturahmi.

BACA JUGA:Mantap, Korpri OKU Selatan Raih Juara Tingkat Provinsi dalam MTQ Sumsel

Selain itu, mereka juga siap untuk membawa aspirasi masyarakat yang telah dipercayakan kepada mereka ke kursi DPRD OKU Selatan mendatang.

"Kepercayaan ini harus kita gunakan sebagaimana mestinya. Oleh karena itu, segala hal yang disampaikan oleh masyarakat akan kita terima, dan pada waktunya akan kami sampaikan di DPRD OKU Selatan," tambahnya. (Dal)

Sumber: