Pemilihan Duta Lalulintas 2024 di Kabupaten OKU Selatan, Inilah Nama 3 Pasang Finalis Terbaiknya

Pemilihan Duta Lalulintas 2024 di Kabupaten OKU Selatan, Inilah Nama 3 Pasang Finalis Terbaiknya

Foto Bersama Malam Puncak Duta Lalulintas OKU Selatan tahun 2024-foto: Desti/Hos-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Plt.Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Jos Akherman, S. STP., MSi., hadir dan menjadi Juri pada Malam Puncak Pemilihan Duta Lalulintas Tahun 2024 Kabupaten OKU Selatan, Rabu malam (02/05/2024).

12 pasang Finalis Grand Final Duta Lalulantas Tahun 2024 yang berlangsung semalam, menyisakan 6 pasang finalis hingga menjadi 3 pasang finalis, dengan tanya jawab pertanyaan dari juri tentang permasalahan lalu lintas hingga terpilihlah Duta Lalulintas Satlantas Polres OKU Selatan Tahun 2024.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., yang turut hadir dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti rangkaian Pemilihan Duta Lalulintas 2024 dari awal seleksi hingga terpilihnya 12 pasang peserta yang akan diseleksi kembali menjadi TOP 3.

BACA JUGA:Realme 10 Ponsel Dengan Kamera Terbaik 2 Jutaan, Cocok Untuk Para Konten Kreator Pemula, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Lagi Banyak Dicari, Vivo Smartphone Terbaru Y100 untuk Pasar Indonesia, 4 Alasan HP Ini Dinilai Cukup Gacor

"Melalui kegiatan seperti ini kita berharap semoga generasi muda dapat memberi contoh dan menjadi garda terdepan sebagai Duta Lantas agar menerapkan tertib lalu lintas bagi masyarakat khususnya di Kabupaten OKU Selatan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan pemilihan Duta Lalulintas Tahun 2024 ini, diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri maupun Swasta di seluruh wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Menurut Kapolres, tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan program Polres OKU Selatan dalam mengedepankan tertib berlalulintas dan meningkatkan sistem kesadaran hukum dalam berkendara kepada kaum milenial.

Adapun pemenang yang terpilih menjadi Duta Lalulintas 2024 yaitu, Duta Lantas Putra 2024 No.17 Satria Daya Sakti, dan Duta Lantas Putri 2024 No.02 Vriselya Febyana Putri. (dest/rill)

Sumber: