Sanggar Tari Putri Seminung Meriahkan Semi Final Duta Lalu Lintas 2024, Pamerkan Tarian Tradisional Memukau

Sanggar Tari Putri Seminung Meriahkan Semi Final Duta Lalu Lintas 2024, Pamerkan Tarian Tradisional Memukau

Management sanggar Tari Putri Seminung-desti-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Sanggar Tari Putri Seminung kembali memukau para penonton dan juri pada semi final Duta Lalu Lintas 2024 yang berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan pada tanggal 2 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, sanggar tari yang di management oleh Nori Lestari mengirimkan personil-personil berbakatnya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ayu Zahara dan Chintia Laura berhasil memenangkan juara di ajang tersebut. 

Ayu Zahara berhasil meraih Predikat Best Performance, sementara Chintia Laura meraih Predikat Best Public Speaking setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan dari juri tentang permasalahan lalu lintas.

Selain sukses meraih kemenangan, sanggar tari Putri Seminung juga menambah kesan megah pada acara tersebut dengan menampilkan tarian-tarian tradisional yang memukau para penonton.

BACA JUGA:Pelajar SMAN 1 Muaradua Terpilih Jadi Duta Lalu Lintas

Dua tarian di antaranya adalah Muli Bedendang dan Keramat Batin Hitam.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama tiga besar Duta Lalulintas Satlantas Polres OKU Selatan Tahun 2024 juga memakai gaun yang disediakan oleh Sanggar Tari Putri Seminung. 

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm pun turut menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas partisipasi seluruh peserta dari SMA Negeri dan Swasta yang berkompetisi dalam pemilihan Duta Lalulintas.

Sanggar Tari Putri Seminung terus menunjukkan eksistensinya dalam bidang seni dan budaya di Indonesia. 

Keberhasilan mereka meraih kemenangan dan memukau para penonton pada ajang bergengsi. (Dest) 

Sumber: