Tak Mau Kalah, Infinix Resmi Rilis Varian 5G dari Note 40 Series di Pasar Indonesia

Tak Mau Kalah, Infinix Resmi Rilis Varian 5G dari Note 40 Series di Pasar Indonesia

infinix note 40-desti-

HARIANOKUS.COM - Infinix, merek ponsel global yang terkenal dengan inovasi teknologi dan harga terjangkau, telah mengumumkan peluncuran varian 5G dari seri populer mereka, Note 40 Series, di pasar Indonesia.

Kedua model, okuselatan.disway.id/listtag/11861/infinix">Infinix Note 40 Pro okuselatan.disway.id/listtag/22903/5g">5G dan Note 40 Pro+ okuselatan.disway.id/listtag/22903/5g">5G, dihadirkan dengan teknologi charging signature khas okuselatan.disway.id/listtag/11861/infinix">Infinix, All-Round FastCharge 2.0, dan didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 7020 okuselatan.disway.id/listtag/22903/5g">5G 6nm.

Penggemar ponsel di Indonesia sangat diantisipasi akan kedatangan seri terbaru dari Infinix, terutama setelah kesuksesan seri sebelumnya.

Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia, menyatakan bahwa permintaan yang tinggi dari konsumen untuk teknologi 5G telah mendorong Infinix untuk meluncurkan varian baru ini.

"Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen Infinix sesuai preferensi spesifikasi dengan pengalaman performance dengan baterai dan fast charging untuk bermain game, dan keseluruhan entertainment, yang pastinya tetap paling kompetitif di segmennya secara harga," ujarnya.

Salah satu fitur unggulan dari kedua model ini adalah dukungan chipset MediaTek Dimensity 7020 5G 6nm.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Smartphone Gaming Mewah Baru Di Pasr nih, Cek Spesifikasi Terbaiknya

Chipset ini memberikan kinerja yang tangguh dan efisiensi daya yang baik, membuatnya ideal untuk penggunaan sehari-hari maupun gaming.

Teknologi gaming MediaTek HyperEngine 5.0 Lite juga hadir dalam chipset ini, menjanjikan pengalaman gaming yang superior dengan manajemen multi-jaringan cerdas untuk mengurangi latensi.

Infinix Note 40 Pro 5G akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia dan TikTok mulai 3 Mei 2024 dengan harga spesial Rp3.549.000, sementara Note 40 Pro+ 5G akan dapat dinikmati secara eksklusif di Shopee dengan harga spesial Rp4.199.000 di periode yang sama.

Ini adalah bagian dari upaya Infinix untuk membuat produk-produknya lebih mudah diakses oleh konsumen melalui platform e-commerce populer.

Dengan peluncuran varian 5G ini, Infinix kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu pemimpin di pasar smartphone dengan menyediakan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau bagi pengguna di Indonesia. (dest)

Sumber: