Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumsel Berikan Wejangan kepada Calon Jamaah Haji OKU Selatan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumsel Berikan Wejangan kepada Calon Jamaah Haji OKU Selatan

Kepala Kantor WIlayah (Kekanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Setan, Dr. Syafitri Irwan S.Ag., M.Pd.I berikan wejangan alias pembinaan pada Calon Jamaah Haji (CJH) OKU Selatan, pada beberapa waktu lalu.-Foto: Hamdal Hadi/HOS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Syafitri Irwan S.Ag., M.Pd.I memberikan wejangan alias pembinaan kepada Calon Jamaah Haji (CJH) OKU Selatan, beberapa waktu lalu.

Pembinaan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Kakanwil Kemenag Sumsel saat pelaksanaan pelatihan manasik haji di Islamic Centre Al-Muhtadin Muaradua.

“Bapak dan ibu semua, agar selalu dalam keadaan bersyukur, karena kunci syukur itu, insya Allah akan menyempurnakan perjalanan ibadah haji kita semua," pesannya.

Selain itu, perlu kami sampaikan bahwa selama pelaksanaan manasik haji ini harus diikuti dengan seksama, diperhatikan agar tidak sampai merugikan diri sendiri.

BACA JUGA:Keren, Tiga Siswa Asal OKUS Ikuti Festival Bahasa Ibu Tingkat Nasional

"Momentum ini merupakan waktu untuk melatih kita sebelum pelaksanaan, perhatikan agar tidak sampai lalai sehingga pada saat pelaksanaan haji nanti, ibadah kita tidak sempurna," imbuhnya.

Sementara itu, Dr. Karep, S. Pd., MM Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Selatan juga menambahkan bahwa dirinya merasa terharu atas kedatangan Kakanwil Kemenag Sumsel.

"Jarang-jarang Kakanwil Kemenag Sumsel memberikan nasihat kepada CJH OKU Selatan, ini beliau datang langsung ke OKU Selatan untuk membimbing, membina, dan memberikan arahan," ucapnya.

BACA JUGA:Mana Yang Lebih Cocok Dibeli? Tablet Xiaomi Redmi Pad SE atau Xiaomi Redmi Pad, Ini Penjelasannya

Maka untuk itu, kami ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sumsel yang telah memperhatikan CJH OKU Selatan tahun 2024 ini.

"Semoga ini semua akan memberikan motivasi bagi para CJH OKU Selatan, serta mendapatkan ilmu rangkaian haji yang akan diterapkan pada saatnya nanti," tandasnya. (Dal)

Sumber: