Rapat Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi di Lapas OKU Selatan, Persiapan untuk Meraih Predikat WBK

Rapat Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi di Lapas OKU Selatan, Persiapan untuk Meraih Predikat WBK

Rapat persiapan untuk meraih predikat WBK-desti-

OKUSELATAN, HARIANOKUS.COM - Dibawah pimpinan Kalapas Muaradua Sumsel, Reza Yudhistira Kurniawan, rapat penguatan tugas pokok dan fungsi Pegawai dan Calon Pegawai pada Lapas Muaradua berlangsung dengan penuh semangat dan komitmen.

Rapat yang diadakan pada hari Sabtu ini menyoroti persiapan untuk meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang prestisius. Dalam rapat tersebut, Kalapas memimpin diskusi tentang berbagai aspek persiapan, mulai dari pembuatan Video Profil, Yel-Yel, hingga persiapan data pendukung lainnya.

Reza Yudhistira Kurniawan dengan tegas mengingatkan tim-tim terkait untuk memastikan setiap detail dipersiapkan dengan baik dan teliti. Selain itu, fokus juga diberikan pada masalah keamanan di lingkungan Lapas Muaradua. Kalapas menekankan pentingnya kewaspadaan dan ketelitian dalam menjalankan tugas, menyadari bahwa keamanan merupakan hal yang sangat vital.

BACA JUGA:Lapas Muaradua Didominasi WBP Kasus Narkoba

"Dalam situasi apapun, pengamanan harus tetap menjadi prioritas utama kita.

Kita harus waspada dan tidak boleh lengah," ungkap Kalapas. Di akhir rapat, peringatan penting diberikan kepada seluruh pegawai untuk menjauhi segala bentuk tindakan kriminal, termasuk judi online, yang dapat merusak reputasi dan moralitas institusi. Rapat ini mencerminkan komitmen Lapas Muaradua Sumsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas lembaga, serta mengukuhkan posisinya sebagai lembaga yang bersih dan profesional dalam menjalankan tugas-tugasnya. (dest)

Sumber: