Kapolda Sumsel Ajak Anak Muda Kota Palembang Untuk Patroli Bersama

Kapolda Sumsel Ajak Anak Muda Kota Palembang Untuk Patroli Bersama

Kapolda Ajak Seluruh Club Motor Patroli Bersama -Desti-

PALEMBANG, HARIANOKUS.COMPada malam ini, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK melakukan kegiatan patroli bersama dengan ratusan anak muda yang tergabung dalam berbagai club sepeda motor di kota Palembang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda memberikan pesan yang penting kepada para peserta yaitu untuk jauh dari narkoba dan minuman keras, dan juga diharapkan para peserta tidak ikut dalam balap liar. 

Kapolda juga mengingatkan para peserta untuk selalu melengkapi kendaraannya sesuai persyaratan fisik kendaraan yang tidak menggunakan kenalpot bronk dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, para peserta dapat lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. 

BACA JUGA:Polres OKU Selatan Kawal Umat Kristiani Peringati Kenaikan Isa Almasih

BACA JUGA:Akibat Konslet Listrik, Rumah Ternak Bebek di OKU Selatan Habis Terbakar

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah bergabung dalam kegiatan ini dan menjadikannya sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan," ujar Kapolda okuselatan.disway.id/listtag/7336/sumsel">Sumsel dalam keterangan resminya.

Acara patroli tersebut diikuti oleh ratusan peserta dan berjalan dengan lancar dan tertib. 

Kapolda Sumsel juga meresmikan acara tersebut sebagai acara yang akan diadakan secara rutin sebagai bentuk kepedulian Kapolda Sumsel untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan dalam berkendara di kota Palembang. (Dest) 

Sumber: