Bupati Popo Ali Harapkan PDAM Tirta Saka Selabung Tingkatkan Kinerja dan pelayanannya kepada Masyarakat

 Bupati Popo Ali Harapkan PDAM Tirta Saka Selabung Tingkatkan Kinerja dan pelayanannya kepada Masyarakat

Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo-foto: Diskominfo OKUS-

MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm, melakukan evaluasi kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) OKU Selatan pada Selasa, 14 Mei 2024.

Rapat evaluasi kinerja PDAM Tirta Saka Selabung untuk Tahun Anggaran 2023 dan Triwulan 1 Tahun 2024 digelar di Ruang Rapat Nagara Bhakti Pemkab OKU Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Selatan menegaskan bahwa kebutuhan akan air bersih merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi.

Oleh karena itu, Bupati Popo Ali berharap agar PDAM Tirta Saka Selabung senantiasa meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat dan pelanggan.

BACA JUGA:Pemerintah OKU Selatan Terapkan Pembatasan Musik pada Acara Hajatan untuk Cegah Peredaran Narkoba

"Saya menekankan agar direktur beserta jajaran mampu terus meningkatkan kinerja dan pelayanan. Tanamkan di benak saudara bahwa Pemda berharap adanya dukungan untuk kemajuan. Jika kinerja bagus, tentu pelayanan juga akan meningkat," tegasnya.

Pemda telah memberikan dukungan modal, dan Bupati berharap hal ini sejalan dengan peningkatan yang dilakukan.

Dalam rapat ini, Bupati Popo Ali juga menginstruksikan agar PDAM dapat meningkatkan cakupan layanan yang saat ini masih belum tercapai.

Sejumlah kendala lainnya juga menjadi perhatian dari Bupati OKU Selatan yang diharapkannya dapat terus diperbaiki demi meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Keren, Google Perkenalkan Fitur Pelacakan Ponsel Pixel 8 Meskipun Mati atau Baterai Habis

"Ini bagaimana kita berupaya, karena ini bukan sekadar kinerja PDAM tapi juga Pemda karena ini sampai ke wilayah pedesaan. Air bersih adalah kebutuhan yang sangat dasar. Kami ingin PDAM sehat dan pada saatnya mampu menjalankan operasional secara mandiri," tegas Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PDAM Tirta Saka Selabung, Gunawan, ST., MM, memaparkan hasil kinerja dan evaluasi selama Tahun Anggaran 2023 dan Triwulan I Tahun 2024. (Dal/rill)

Sumber: