Realme Umumkan Peluncuran Global realme GT 6 pada 20 Juni di Milan, Italia Berharap Indonesia Punya.

Realme Umumkan Peluncuran Global realme GT 6 pada 20 Juni di Milan, Italia Berharap Indonesia Punya.

--

HARIANOKUS.COM realme, perusahaan teknologi global terkemuka, dengan bangga mengumumkan peluncuran global smartphone terbarunya, realme GT 6, yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juni di Milan, Italia.

Acara ini akan menandai tonggak sejarah penting bagi realme, seiring dengan meningkatnya permintaan dari para pengguna di seluruh dunia.

Sejak peluncuran pertama lini produk realme GT Series pada Maret 2021, realme telah menerima tanggapan positif dari pengguna dan penggemar teknologi di berbagai belahan dunia.

Kini, realme GT 6 siap melanjutkan tradisi tersebut dengan menawarkan performa luar biasa dan segudang fitur inovatif yang siap mengubah lanskap industri smartphone.

Flagship Killer dengan Teknologi AI

realme GT 6 hadir sebagai “New Flagship Killer Powered by AI” yang menggabungkan teknologi terbaik dan fitur unggulan, serta menjanjikan pengalaman yang tak tertandingi di kelas premium.

Smartphone ini memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kualitas foto dan video, interaksi pengguna, dan produktivitas ke tingkat yang lebih tinggi.

Dengan demikian, realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi AI ke lebih banyak anak muda di seluruh dunia.

BACA JUGA:Open PO, Realme 12 Series 5G dengan Realme UI 5.0 Besok Lounching

Kolaborasi dengan “Honor of Kings”

Selain itu, realme juga mengumumkan kolaborasinya dengan game populer “Honor of Kings” (HoK), yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Game ini diproyeksikan menjadi pesaing baru di kategori game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih tinggi bersama realme GT 6.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen realme untuk memberikan performa unggulan dan pengalaman gaming terbaik bagi para pengguna. (dest)

Sumber: