TECNO POVA 6, Dijuluki Si Smartphone Gaming Unggulan dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! Benarkah?

TECNO POVA 6, Dijuluki Si Smartphone Gaming Unggulan dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! Benarkah?

TECNO POVA 6-foto: DNEWS-

Dengan teknologi 70W Ultra Charge, Anda dapat mengisi daya hingga 50% dalam waktu hanya 20 menit, dan penuh dalam 50 menit.

BACA JUGA:Mengguncang Pasar Smartphone, Perkenalkan Tecno Camon 20 Pro Spesifikasi Tinggi Hanya 2 jutaan

Ini memungkinkan pengguna untuk kembali ke permainan mereka dengan cepat tanpa harus menunggu terlalu lama.

Selain itu, TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan teknologi Ladder Charge yang memberikan opsi pengisian daya yang lebih cerdas dan adaptif.

Ini membantu menjaga suhu baterai tetap stabil selama pengisian, mengurangi risiko overheating dan memperpanjang umur baterai.

TECNO POVA 6 tidak hanya menjamin kinerja baterai yang optimal dalam jangka pendek, namun juga memberikan perlindungan jangka panjang bagi baterai Anda.

BACA JUGA: TECNO SPARK 20 Series meluncur di Pasar, Dengan Fitur Terbaru dan Harga Terjangkau apa Kehebatannya?

Dengan fitur Battery Life Protection, smartphone ini dapat digunakan dengan aman selama minimal 5 tahun dengan lebih dari 1.600 kali pengisian daya.

Selain itu, teknologi pelapisan STS memastikan keamanan baterai dengan mencegah terjadinya korsleting internal yang berbahaya.

Fitur lainnya, seperti Waterproof Charging Mode, membantu melindungi baterai saat digunakan dalam kondisi basah atau lembab.

Dengan semua fitur unggulannya, TECNO POVA 6 tidak hanya menawarkan pengalaman gaming yang tak tertandingi, tetapi juga menjadi pilihan yang cerdas bagi para pengguna yang menginginkan smartphone handal dengan daya tahan baterai yang luar biasa. (*)

 

Daftar Harga Produk Saat Ini

TECNO POVA 6 (8+8GB RAM + 256GB)IDR 2,799,000

TECNO POVA 6 (12+12GB RAM + 256GB) IDR 3,199,000

Sumber: