TECNO POVA 6, Dijuluki Si Smartphone Gaming Unggulan dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! Benarkah?

TECNO POVA 6, Dijuluki Si Smartphone Gaming Unggulan dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat! Benarkah?

TECNO POVA 6-foto: DNEWS-

HARIANOKUS.COM -  Pengalaman bermain game di smartphone tidak hanya tentang performa tinggi, melainkan juga kenyamanan dan ketahanan baterai.

Inilah yang menjadi fokus utama TECNO dalam menghadirkan TECNO POVA 6, sebuah smartphone gaming yang mengedepankan keandalan baterai.

Nah, sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi yang telah dikenal di lebih dari 70 negara di seluruh dunia, TECNO merespons antusiasme konsumen dan para penggemar dengan meluncurkan TECNO POVA 6 di Indonesia.

Smartphone ini menjadi titik fokus dalam memberikan pengalaman gaming terbaik, dengan peningkatan signifikan terutama pada daya tahan baterai.

BACA JUGA:Android Serasa Iphone, Dipasarkan Harga 1,7 Jutaan, Ini Kelebihan dan kekurangan lainya dari Tecno Spark 20

"Ketika kita berbicara tentang smartphone gaming, peran baterai menjadi krusial, terutama dengan pertumbuhan tren gaming mobile yang terus meningkat setiap tahunnya. Kami menghadirkan TECNO POVA 6 dengan baterai besar 6,000 mAh, memastikan penggunaan yang intensif selama seharian tanpa khawatir kehabisan daya," ujar Anthoni Roderick, Manajer Hubungan Masyarakat TECNO Indonesia.

TECNO POVA 6 menawarkan kapasitas baterai terbesar dalam seri POVA, dengan sistem daya Super-Endurance yang didukung oleh baterai 6,000 mAh.

Kapasitas ini memungkinkan pengguna untuk bermain selama berjam-jam tanpa perlu khawatir tentang daya baterai yang habis.

Namun, keunggulan TECNO POVA 6 tidak hanya terbatas pada gaming. Smartphone ini juga mampu untuk streaming video hingga 14 jam atau melakukan panggilan telepon hingga 31 jam.

BACA JUGA:Sama-Sama Gahar, Pilih Mana Tecno Spark 10 Pro atau Tecno Spark 10? Begini Gambarannya

Bahkan saat baterai menunjukkan indikator 1%, TECNO POVA 6 masih memberikan kekuatan ekstra yang cukup untuk digunakan dalam situasi darurat.

Dengan hanya 1% daya baterai, Anda masih bisa melakukan panggilan selama 20 menit, bermain game selama lebih dari 5 menit, atau tetap siaga selama lebih dari 4 jam.

Selain daya tahan baterai yang unggul, TECNO POVA 6 juga hadir dengan desain bodi yang tipis dan ringan, memberikan kenyamanan ekstra bagi para gamer untuk bermain dalam waktu yang lebih lama.

Meskipun dilengkapi dengan baterai besar, pengisian daya TECNO POVA 6 tidak membutuhkan waktu lama.

Sumber: