Nasabah Kecewa, Tarik Kembali Jaminan KUR Akibat Pelayanan Buruk Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua

Jumat 25-04-2025,22:38 WIB
Reporter : Christian Nugroho
Editor : Christian Nugroho

BACA JUGA:Debat Publik Pilkada Empat Lawang: Nobar di Posko JM-Fai Penuh Antusiasme

BACA JUGA:Curah Hujan Tinggi Sebabkan Dua Desa di Lampung Selatan Terendam Banjir

Tanggapan Bank Sumsel Babel yang Tidak Memadai

Terkait keluhan ini, pihak Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. 

Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Muaradua, Fadhil Saidiladna Tanrir, menyatakan bahwa pihak media harus mengajukan surat resmi terlebih dahulu jika ingin melakukan wawancara.

“Saya tidak bersedia memberikan keterangan. Jika ada keluhan, ajukan surat resmi ke Bank. Mau diviralkan, silakan saja,” ujarnya dengan sikap yang kurang kooperatif.

Tanggapan tersebut semakin memperburuk kekecewaan warga yang merasa bahwa Bank Sumsel Babel Cabang Muaradua seharusnya lebih peduli dalam membantu perekonomian rakyat kecil, bukannya menyulitkan mereka dengan proses yang tak ada kejelasan. (res)

 

Kategori :