Bantu Warga 4 Kecamatan PT SMS, Salurkan 1000 Karung Beras Premium 

Bantu Warga 4 Kecamatan PT SMS, Salurkan 1000 Karung Beras Premium 

BANDING AGUNG - Kader Pemuda OKU Selatan (Posela) Kabupaten OKU Selatan, membagikan 1000 Karung Beras Premium kepada masyarakat yang Layak mendapatkanya. Seribu karung beras premium tersebut merupakan Infak dari PT Seminung Sejahtera (SMS).

 

Owner PT Seminung Mitra Sejahtera (SMS), Batransyah SE MM mengatakan Infak Beras Premium merupakan CSR dari PT Seminung Mitra Sejahtera. Beras tersebut d salurkan kepada masyarakat kecamatan Banding Agung.

 

"Selama ini Infak SMS kita Salurkan di Jakarta saja, namun kali ini kita salurkan di Kampung halaman OKU Selatan. Harapanya agar dapat berbagi dengan masyarakat dan semoga bermanfaat dan barokah,” ucapnya.

 

 

 

 

Pirdaus, salah satu Kader Pemuda OKU Selatan (Posela) mengungkapkan, dirinya ditugaskan untuk membagikan Beras Premium untuk 6 Desa dan Satu kelurahan, yang ada di kecamatan Banding Agung.

 

"Alhamdulilah kegiatan ini disambut antusias dari Masyarakat. Mudah-mudahan bantuan Beras ini dapat membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan semoga Pak Batransyah selalu sehat, murah rizki dan dimudahkan segala cita-citanya, Aamiin," tuturnya.

 

Sementara itu, Umik, salah satu penerima bantuan beras Premium di Kelurahan Bandar Agung mengaku dirinya sangat berterimakasih atas bantuan ini, sebab setidaknya sudah meringankan keluarga.

Sumber: