Lagi Satu Rumah Warga Habis Dilahap Sijago Merah

Lagi Satu Rumah Warga Habis Dilahap Sijago Merah

SUNGAI ARE - Musibah kebakaran kembali melanda di wilayah Kabupaten OKU Selatan. Kali ini musibah kebakaran terjadi di desa Simpang Luas dusun IV kecamatan Sungai Are OKU Selatan. Berdasarkan keterangan warga musibah kebakaran tersebut melanda sekira pukul 17.00 WIB yang menghanguskan satu buah rumah milik Bapak Jaya.

 

Beruntung saat musibah terjadi tidak ada penghuni rumah yang tinggal di rumah tersebut sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Namun akibat musibah tersebut korban ditaksir mengalami kerugian kurang lebih RP 55.000.000.

 

Kepala desa Simpang Luas Rahmat Abadi membenarkan telah terjadi musibah kebakaran dan menghanguskan satu rumah milik saudara Jaya. Dari kejadian tersebut pihaknya telah mengambil tindakan dengan memberikan laporan kepada BPBD OKU Selatan untuk dilakukan penanganan selanjutnya atas keluarga Musibah.

 

"Benar kebakaran terjadi sekira pukul 17.00 sore tadi, warga sekitar juga segera bergotong royong untuk memadamkan api agar tidak merambat ke rumah disekitarnya, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun kita sudah melaporkan musibah ini ke BPBD untuk segera di tindak lanjuti" ujarnya, Rabu (27/4) (try).

Sumber: