Tiga Rumah Di Desa Air Baru Kecamatan Runjung Agung OKU Selatan Ludes Dilahap Jago Merah

Tiga Rumah Di Desa Air Baru Kecamatan Runjung  Agung OKU Selatan Ludes Dilahap Jago Merah

 

Pada hari Selasa tanggal 25 Januari 2022, sekira pukul 09.00 Wib telah terjadi kebakaran Rumah yang terjadi di Desa Air Baru Kec. Runjung Agung Kab.OKU Selatan , kejadian tersebut diketahui korban pada saat mendapat kabar dari warga sekitar bahwa rumah milik korban ada api kemudian korban langsung pulang ke rumah untuk memadamkan api tersebut namun sesampainya di rumah api sudah besar dan tidak sempat dipadamkan lagi dan memakan seluruh bagian Rumah beserta dengan seluruh isinya, dan api menjalar kerumah korban lainnya yakni Harmen sehingga rumah milik saudara Harmen pun mengalami rusak berat beruntung sebagian isi rumah dapat di selamatkan.

 

 

 

 

Tak hanya itu, api sempat menyambar Rumah saudara Epelin sehingga mengakibatkan Rusak Ringan.

 

Setelah berjibaku memadamkan api selama kurang lebih dua jam, akhirnya sekitar pukul 11.30 Api Berhasil dipadamkan Dengan bantuan Babinsa, babinkamtibmas dan masyarakat setempat serta Mengerahkan 3 Unit Mobil Pemadam Kebakaran.

 

Baca Juga Lampu Kamar Dimatikan, Nenek-nenek 60 Tahun Diperkosa, Begini Pengakuan Dari Tersangka itu

 

Baca Juga Lagi Masak Didapur Istri Dibakar Suami, Setelah Dirawat Akhirnya Meninggal Dunia

 

Dari keterangan korban dan warga sekitar api tersebut berasal dari konsleting listrik dirumah korban saudara CIK MAS, dari Kejadian Tersebut diperkirakan Korban Mengalami Kerugian kurang lebih Sebesar 250 juta rupiah dan tidak ada Korban jiwa. (try)

 

Baca Juga Astaga! Dua Bandit di Banyuasin Perkosa Nenek-Nenek Berusia 60 Tahun, Begini Krolologisnya

Sumber: