Viral di Medsos, Diduga Oknum Guru SMK Tampar Siswa hingga Lima Kali

Viral di Medsos, Diduga Oknum Guru SMK Tampar Siswa hingga Lima Kali

PRABUMULIH – Dunia pendidikan di kota Prabumulih kembali heboh. Pasalnya, beredar video di media sosial (medsos) khususnya Instagram dihebohkan kejadian diduga seorang oknum guru yang menampar anak muridnya di salah-satu sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta di kota Prabumulih.

 

Dalam video berdurasi sekira tak lebih dari satu menit tersebut, memperlihatkan seorang guru berjilbab warna gelap dan baju berwarna putih sedang menampar pipi siswa laki-laki di ruang kelas.

 

“Tu, dua, tiga, empat, limo,” ujar perempuan berkerudung dalam video itu sambil melayangkan tangannya ke pipi seorang siswa laki-laki.

 

 

 

 

Sementara, siswa yang mengenakan seragam putih-abu-abu tersebut hanya berdiri tegak dan pandangan menunduk ke bawah saat ditampar oleh perempuan yang diduga guru tersebut.

 

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Prabumulih, Ahmad Kusron dikonfirmasi mengaku baru mengetahui perihal video viral dari awak media. “Saya baru tahu,” akunya.

 

Namun sayangnya, dia enggan berkomentar banyak terkait hal itu. “Kami tidak bisa berkomentar banyak, karena hal itu merupakan wewenang provinsi,” tukasnya. (chy)

Sumber: