Jadikan Ajang Silaturahmi, Gelar Turnamen Bola Voli Putri

Jadikan Ajang Silaturahmi, Gelar Turnamen Bola Voli Putri

BUAY RAWAN - Organisasi Pemuda Karang Taruna Kecamatan Buay Rawan, kemarin mengadakan turnamen bola voli putri. Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar Karang Taruna, sekaligus juga untuk terus membina keakraban dalam bidang olahraga.

Hal ini sebagaimana yang dikatakan Dodi, selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Buay Rawan. Dimana dirinya berharap melalui kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi antar pemuda Karang Taruna, khususnya di Kecamatan Buay Rawan agar terus terjalin dan terjaga keharmonisan.

Selanjutnya kata Dodi, seperti yang berjalan sekarang ini yakni Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan mengadakan open Turnamen Karang Taruna Cup II Piala Bergilir. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda/i Karang Taruna yang dipertemukan dalam bidang olahraga, khususnya bola voli sehingga mankin diminati dan terdepan.

BACA JUGA:Anggota DPRD OKUS Kunker. Ini Harapan MasyarakatBACA JUGA:Anggota DPRD OKUS Kunker. Ini Harapan Masyarakat

“Organisasi Karang Taruna ini harus terus tetap terjaga dan saling bersilaturahmi dalam bentuk apapun. Sekarang kita lagi menggalakan olahraga khususnya bola voli, karena olahraga ini semangkin diminati oleh para pemuda dan pemudi,” ucapnya.

Selanjutnya kata Dodi, organisasi pemuda Karang Taruna ini semangkin maju dan sholid, karena organisasi ini selalu aktif dalam bentuk apapun. Jadi para pemuda dan pemudi selalu mengedepankan program-program yang selalu memajukan daerah.

“Organisasi Karang Taruna ini adalah organisasi plat merah, jadi selalu bersanding dengan Pemerintah Daerah, mulai dari Desa, Kecamatan hingga ke Kabupaten. Organisasi Karang Taruna ini menjadi garda terdepan, dari itu bentuk apapun Karang Taruna selalu sholid, tentunya terus terjalin silaturahmi antar karang taruna,” ucapnya.

BACA JUGA:Rombongan Istri Camat OKUS Ramai-Ramai Buat Paspor di Kantor Kesbangpol

Selanjutnya silaturahmi, terangnya, juga menguatkan tali persaudaraan antar Karang Taruna dan saling tukar informasi serta selalu berkoordinasi apa yang akan dibangun kedepannya. Turnamen Bola Voli khususnya untuk putri ini sangat direspon oleh pemuda dan pemudi Karang Taruna khususnya di Kecamatan Buay Rawan.

“Tentunya turnamen ini menjadi suatu ajang pemuda dan pemudi saling kenal dan saling akrab. Inilah ajang silaturahmi yang jarang dilakukan. Semoga kedepanya organisasi Karang Taruna dan organisasi lainnya yang ada di OKU Selatan akan selalu tetap sholid,” pungkasnya. (ant)

Sumber: