Bawaslu OKU Selatan Tinjau Lokasi Test Penerimaan Panwascam

Bawaslu OKU Selatan Tinjau Lokasi Test Penerimaan Panwascam

Foto: Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon SH, didampingi Kordiv SDM Ahmad Basid dan Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan serta Kepala MAN 1 OKU Selatan, Baheramsah, saat meninjau lokasi yang direncanakan menjadi tempat penyelenggaraan Test Penerimaan Pan--

MUARADUA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU Selatan, meninjau langsung lokasi yang direncanakan menjadi tempat penyelenggaraan Test Penerimaan Panwascam Pemilu Serentak tahun 2024 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 OKU Selatan, Jum'at (23/9/2022).

Peninjauan dalam rangka persiapan ini dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon SH, didampingi Kordiv SDM Ahmad Basid dan Kepala Sekretariat Bahdozen Hanan serta Kepala MAN 1 OKU Selatan, Baheramsah.

Disela kegiatan itu Kepala MAN 1 OKU Selatan, Baheramsah, menyatakan siap mendukung tahapan seleksi ini, dengan memberikan peminjaman laborarorium Komputer beserta perlengkapannya kepada Bawaslu OKU Selatan.

Baheramsah menyatakan akan memberikan dukungan maksimal, agar proses seleksi Test Penerimaan Panwascam Pemilu Serentak tahun 2024 di MAN 1 OKU Selatan ini dapat berjalan sebaik mungkin.

"Laboratorium MAN 1 OKU Selatan dapat meminjamkan 25 PC yang sudah terpasang, dengan ditambah 3 PC sebagai cadangan," ujar Baheramsah.

Sementara itu Ketua Bawaslu OKU Selatan Hery Afrizon, SH, menyampaikan ucapan terimakasih dengan dukungan dan bantuan yang diberikan MAN 1 OKU Selatan pada proses rekrutmen Panwascam ini.

"Kami ucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik dengan pihak MAN 1 OKU Selatan yang telah mendukung dan membantu proses rekrutmen nantinya. Harapan kita pelaksanaan Test Penerimaan Panwascam Pemilu Serentak tahun 2024 ini dapat berjalan dengan baik seperti yang di inginkan,” tutur Hery Afrizon SH. (ant)

Sumber: