Koramil 403-07 Simpang Gelar Karya Bhakti Pembersihan Musholla

Koramil 403-07 Simpang Gelar Karya Bhakti Pembersihan Musholla

Foto: Karya Bhakti pembersihan Musholla Nurul Iman di Dusun I, Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang yang dilaksanakan Jajaran Koramil 403 - 07 Simpang Martapura, Rabu (28/9/2022).--

SIMPANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 (5 Oktober 1945 – 15 Oktober 2022), Jajaran Koramil 403 - 07 Simpang Martapura melaksanakan Karya Bhakti di Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (28/9/2022).

Dalam karya bhakti tersebut puluhan personil dari Koramil 403-07 Simpang Martapura melaksanakan pembersihan Musholla Nurul Iman yang terletak di Dusun I, Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang.

Danramil 403 - 07 Simpang Martapura, Kapten INF Robani, menuturkan Karya Bhakti berupa pembersihan Musholla Nurul Iman di Dusun I, Desa Karang Agung ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka Peringatan HUT TNI ke 77 tahun 2022.

Selain itu, jelasnya, Karya Bhakti ini juga sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Pemerintah Desa, Jajaran TNI dan Masyarakat.

“Tujuan kerja bhakti ini tak lain untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap Umat Beragama serta mempererat hubungan tali silaturahmi antara anggota TNI dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Simpang, khususnya di desa Karang Agung,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama SE, mengaku sangat menyambut baik Karya Bhakti yang digelar Jajaran Koramil 403 - 07 Simpang Martapura tersebut.

Dikatakan Adi, Karya Bhakti yang digelar ini menandakan kedekatan antara Jajaran Koramil 403 - 07 Simpang Martapura dengan masyarakat Kecamatan Simpang.

Dirinya juga berharap berharap TNI akan selalu menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan Masyarakat. “Dirgahayu TNI ke 77. Semoga TNI makin kuat, Jaya dan makin dicintai Rakyat,” tuturnya. (res)

Sumber: