Anggota Polsek dan Forkom Kecamatan Simpang-Buana Pemaca Sambangi Mako Koramil 403-07 Simpang

Anggota Polsek dan Forkom Kecamatan Simpang-Buana Pemaca Sambangi Mako Koramil 403-07 Simpang

Foto: Anggota Polsek beserta Forum Komunikasi Kecamatan Simpang dan Buana Pemaca saat menyambangi Mako Koramil 403-07 Simpang Martapura, Kamis (5/10/2022).--

SIMPANG - Puluhan anggota Polsek Simpang Martapura beserta Forum Komunikasi Kecamatan Simpang dan Buana Pemaca mendatangi Mako Koramil 403-07 Simpang Martapura, Kamis (5/10/2022).

Kehadirian puluhan petugas tersebut guna memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 77 tahun.

Kedatangan forum komunikasi dua kecamatan tersebut diterima langsung oleh Danramil 403-07 Kapten Inf Robani beserta puluhan prajurit yang bertugas di Koramil dan juga Persit Kartika Candra Kirna.

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang termasuk di wilayah teritorial Koramil 403-07 dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada prajurit yang bertugas khususnya di Koramil setempat.

Dalam sambutannya Danramil Kapten Inf Robani, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Forum Komunikasi Kecamatan yakni Kecamatan Simpang, Buana Pemaca. Buay Pemaca dan Lengkiti.

"Sekali lagi terima kasih atas ucapannya. Mudah mudahan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik. Kami TNI tidak bisa bekerja tanpa dukungan dan kerjasama seluruh stakeholder yang ada. Yang mana ini sesuai dengan moto HUT Tni ke 77 yakni TNI milik kita,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga mengucapkan permohonan maaf apabila disana sini masih banyak kekurangan, baik itu dalam penyambutan dan tempat yang disediakan kurang baik.

Sementara itu Camat Simpang, Mashur Darori. S. Sos, turut menyampaikan ucapan selamat HUT TNI kepada jajaran prajurit TNI, khususnya yang bertugas di Koramil 403-07 Simpang Martapura.

“Kami yang hadir ini tidak membawa apa-apa selain ucapan selamat Ulang Tahun untuk rekan-rekan TNI. Semoga kedepannya TNI akan semakin jaya. Dan tentunya hubungan yang baik selama ini akan terus terjalin guna, kita bersama-sama melayani masyarakat," kata Camat.

Senada Kapolsek Simpang, AKP Azwan SH. MH, juga ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Tni. “Selamat ulang tahun yang ke 77 Tahun kepada seluruh prajurit TNI di seluruh Indonesia, khususnya di Koramil 403-07 Simpang. Semoga signegritas TNI-POLRI akan semakin solid dan kompak," kata Kapolsek.

Ditambahkan oleh AKP Azwan SH. MH, dikarenakan wilayah teritorial Koramil 403-07 ini ada 4 Kecamatan, dengan begitu Kapolseknya hadir semua, seperti Kapolsek Buay Pemaca Ipda Antoni Steven dan Kapolsek Lengkiti AKP Dismin

Dalam kegiatan tersebut satu persatu tamu undangan memberikan selamat kepada jajaran prajurit TNI yang di awali dengan pemotongan tumpeng. (res)

Sumber: