Pemdes Karang Agung Salurkan BLT Pada 120 KPM

Pemdes Karang Agung Salurkan BLT Pada 120 KPM

Foto: Penyaluran Dana Desa yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (2/11/2022).--

SIMPANG - Pemerintah Desa Karang Agung, Kecamatan Simpang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Oktober, November dan Desember kepada 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (2/11/2022).

Turut hadir dalam penyaluran BLT Dana Desa. Perangkat Desa. BPD. Babinsa. Bhabinkamtibmas Pendamping Desa.

Kepala Desa Karang Agung, Adi Gautama, menyampaikan untuk penyaluran BLT Dana Desa tahun 2022 telah dilaksanakan. “Alhamdulillah penyaluran BLT Dana Desa tahun 2022 yang diperuntukan kepada 120 KPM telah kami tunaikan,” ucapnya.

Yang mana dalam penyaluran BLT Dana Desa tersebut jelasnya disalurkan dalam 4 kali penyaluran.

Ditambahkan oleh kades Adi Gautama, dalam kesempatan itu juga dirinya meminta kepada seluruh penerima agar memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

“Manfaat uang bantuan ini dengan sebaik baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari hari. Dan mudah mudahan akan bermanfaat," kata Kades yang dikenal dekat dengan masyarakat ini.

Terpisah Ridwan, salah seorang penerima mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah menyalurkan bantuan BLT dana desa tersebut.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang telah menyalurkan BLT ini dengan tepat waktu. Kami do'akan semoga seluruh aparatur desa khusus pak Kades dapat senantiasa sehat untuk melayani masyarakat," tuturnya. (res)

Sumber: