Kades Damarpura Salurkan BLT Tahap Akhir

Kades Damarpura Salurkan BLT Tahap Akhir

Foto: Penyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 4 Tahun 2022 yang berlangsung di kantor desa Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Senin (14/11/2022).--

BUANA PEMACA - Pemerintah Desa (Pemdes) Damarpura, Kecamatan Buana Pemaca, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke 4  bersumber dari Dana Desa APBN Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di kantor desa Damarpura, Senin (14/11/2022).

Terdapat sebanyak 110 warga Damarpura yang masuk dalam Kelompok Penerima Mamfaat (KPM) menerima penyaluran dana BLT tahap ke 4 yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Damarpura tersebut dan jumlah uang yang diterima oleh setiap warga penerima sebesar  Rp 900 ribu.

Dana BLT yang disalurkan ini sendiri merupakan BLT untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember. 

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Desa (Kades) Damarpura, Dodi Darwin S.Hi kepada harianokus.com saat dikonfirmasi Via WhatsApp (WA).

Dodi Darwin, selaku Kepala Desa Damarpura berharap Dana BLT yang diperoleh warga tersebut dapat bermanfaat serta dapat digunakan dengan baik

"Dana BLT yang didapatkan oleh warga penerima gunakanlah dengan baik dan tepat, serta bijak dan semoga ini bisa bermanfaat sekaligus membantu perekonomian warga yang terdampak dari terjadinya wabah Covid-19," ujarnya.

Turut hadir dalam acara penyaluran BLT di Desa Damapura tersebut jajaran Pemdes dan BPD Damarpura, perwakilan dari Polsek dan Koramil Simpang Martapura, serta juga dari Pemerintah Kecamatan Buana Pemaca. (DK)

Sumber: