Herman Deru Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Bertaraf Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

Herman Deru Resmikan Pusat Latihan Kebugaran Bertaraf Internasional Milik Kodam II/Sriwijaya

--

Pangdam juga menyampaikan rasa terimakasihnya pada   Gubernur Herman Deru  yang telah  memberikan perhatian besar pada  Kodam II/ Sriwijaya melalui pembangunan  beberapa fasilitas   untuk Kodam.

 

"Terima kasih kepada Pak Gubernur dan Forkopimda atas perhatiaan dan dukungan kepada Kodam II/Sriwijaya yang memberikan dana hibah dalam mewujudkan pembangunan dan berbagai fasilitas tersebut," tegas Pangdam.

 

Menurut Pangdam  sejumlah faslitas yang telah diresmikan ini akan  menambah motivasi dan semangat prajurit dalam memberikan karya terbaiknya   untuk bangsa dan negara.

 

"Kita lihat stadion ini sudah memiliki fasilitas yang berstandar Internasional  sepertu rumput bahkan dapat kita gunakan untuk event -event besar," ungkapnya.

 

Peresmian Balai Prajurit Gapo, Gapo Sport Center dan Stadion Garuda Sriwijaya ini ditandai dengan penandatanganan prasasti antara Gubernur Herman Deru dengan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi  disaksikan Forkopimda dilanjutkan dengan  peninjauan  fasilitas Stadion Garuda Sriwijaya.**

Sumber: