Gelar Reses, Heru Prayogo SH Serap Aspirasi Masyarakat Buana Pemaca

Gelar Reses, Heru Prayogo SH  Serap Aspirasi Masyarakat Buana Pemaca

Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan Dapil V, Heru Prayogo S.H.--

BUANA PEMACA - Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan Dapil V, Heru Prayogo S.H., melaksanakan Reses di wilayah Kecamatan Buana Pemaca, Rabu (8/3/2023).

 

Ini merupakan Reses yang pertama di Tahun 2023 yang bertujuan guna untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Buana Pemaca.

 

Selain menyerap aspirasi masyarakat, kedatangan anggota DPRD Propinsi Sumsel Heru Prayogo ini untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang ada di daerah Buana Pemaca pada umumnya serta para unsur Muspicam di Kecamatan tersebut.

 

Kedatangan Heru Prayogo di Kecamatan Buana Pemaca tepatnya di kantor Kecamatan setempat diSambut langsung oleh Camat Kecamatan Buana Pemaca, Devi Ansori beserta jajaran, para Kades, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Buana Pemaca.

 

Berbagai aspirasi serta usulan disampaikan oleh warga terkait pembangunan kepada Anggota DPRD Sumsel Prayogo.

 

Diantara usulan dari warga tersebut yaitu pembangunan Bronjong di tepi Sungai Komering lokasi Jembatan Komering Tiga Desa Bandar dan usulan untuk pengadaan bantuan bibit tanaman yang disampaikan oleh Kepala Desa Bandar Kecamatan Buana Pemaca.

 

Usulan warga ini ditanggapi positif oleh anggota DPRD Sumsel Heru Prayoga yang akan ikut membantu memperjuangkan keinginan dari para warga yang hadir dalam Reses.

 

Sumber: