Bupati Popo Ali, Lantik 82 Orang Kepala Desa Terpilih

Bupati Popo Ali, Lantik 82 Orang Kepala Desa Terpilih

Bupati OKU Selatan, Popo Ali M/B,Commerce saat melantikan Kepala Desa (Kades) terpilih, Selasa (23/5/2023).)--

 
MUARADUA, HARIANOKUS.COM - Bupati Kabupaten OKU Selatan Popo Ali Martopo, B.Com., melantik 82 Kepala Desa (Kades) terpilih periode 2023-2029 hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, Selasa 23 Mei 2023.
 
 
Pelantikan yang berlangsung khidmat ini sendiri juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir SP, MSi, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, para Kepala OPD, Baznas OKU Selatan, para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para Insan Pers dan undangan lainnya.
 
 
Dalam kesempatan tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali M,B,.Commerce, mengajak para Kades yang baru saja dilantik untuk saling merangkul dan menyatukan visi dan misi demi kemajuan daerah dan mengesampingkan perbedaan selama Pilkades berlangsung.
 
 
Selanjutnya Bupati tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dak kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan yang ada di kabupaten OKU Selatan tahun 2023.
 
"Kita patut bersyukur bahwasanya pelaksanaan Pilkades serentak yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu telah berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan tahanpan-tahapannya," terang Bupati.
 
 
Masih kata Bupati, melihat dari awal hingga akhir sampai pelantikan ini, hal tersebut telah menunjukan bahwa masyarakat OKU Selatan telah memahami bagaimana proses perta demokrasi yang baik.
 
"Sekali lagi secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, kami mengucapkan selamat dan silakan mengemban amanah dan tanggung jawab. Laksanakanlah tugas dengan baik, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di desa masing-masing demi kesejahteraan masyarakat,"pinta Bupati.
 
 
Selain itu diakhir sambutannya, Bupati juga mengajak semua pihak untuk bersatu padu, jangan ada perpecah belahan antar kubu pendukung.
 
"Mari kita kembalikan situasi dan kondisi seperti biasa yang aman demi satu tujuan yakni untuk mendukung kemajuan daerah masing-masing dan Daerah kita tercinta," pungkas Bupati OKU Selatan, Popo Ali M.B,Commerce. (ADV)
 
 
 

Sumber: